CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 29 Juni 2016

Heboh! Telkomsel vs Indosat Itu Bukan Perang

Heboh! Telkomsel vs Indosat Itu Bukan Perang HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara menanggapi perihal perseteruan antara Telkomsel dengan Indosat Ooredoo. Menurutnya kedua operator besar itu berseteru bukan tanda perang operator, melainkan pertempuran. "Sekarang yang sedang heboh Nasional,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara menanggapi perihal perseteruan antara Telkomsel dengan Indosat Ooredoo. Menurutnya kedua operator besar itu berseteru bukan tanda perang operator, melainkan pertempuran.
"Sekarang yang sedang heboh itu seperti battle not war. Pertempuran bukan perang," ujar Rudiantara ditemui di Grha XL, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu 29 Juni 2016.
Ditanya lebih lanjut mengenai bagaimana sikap Kementerian Kominfo sebagai regulator untuk mendamaikan perselisihan antara Telkomsel dan Indosat Ooredoo, ia tak banyak menanggapinya. Malah Rudiantara cenderung tak banyak bicara agar operator telekomunikasi tak saling menyudutkan lagi.
"Tanya aja sama mereka," ucapnya yang juga mantan petinggi di berbagai operator telekomunikasi Indonesia sembari meninggalkan lokasi.
Seperti diberitakan sebelumnya, Telkomsel dan Indosat Ooredoo saling serang terkait penentuan tarif interkoneksi hingga dugaan monopoli yang dilakukan oleh Telkomsel di pasar luar Pulau Jawa. Mengenai tuduhan monopoli yang dilayangkan Indosat Ooredoo, Telkomsel membantahnya.
Sementara itu, Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) yang telah bertemu dan meminta klarifikasi kepada kedua operator tersebut pekan lalu. Pada pekan ini, direncanakan akan ada penyelesaian tersebut berupa BRTI bersama Telkomsel dan Indosat Ooredoo akan duduk bersama untuk mencari jalan tengah.
loading...
@HorasSumutNews (His/Sia/Pj/Vv/Hn)
INDEKS BERITA HARI INI
loading...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search