CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 27 Juni 2016

Heboh Weekend Midnight Sale di Sejumlah Pusat Perbelanjaan Jakarta

TABLOIDBINTANG.COM -

Sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta mengadakan diskon besar-besaran di malam hari jelang Lebaran 2016.

Pusat perbelanjaan Senayan City menggelar 'Midnight Shopping' tanggal 24 hingga 26 Juni kemarin dari pukul 8 malam hingga menjelang sahur.

Program ini menawarkan diskon hingga 80% dari berbagai brand, diantaranya Debenhams, Warehouse, dan Massimo Dutti.

Midnight Shopping juga dimeriahkan oleh penampilan Kahitna dan 5Romeo saat tengah malam. Berdasarkan pantauan kami di media sosial, ratusan orang terlihat memadati penampilan mereka meskipun hari sudah larut dan lelah berbelanja.

Pusat perbelanjaan lain, Lotte Shopping Avenue juga menawarkan promo serupa bertajuk 'Shop Nights Out' tanggal 24-25 Juni dan 2 Juli nanti. Anda bisa mendapatkan diskon besar-besaran untuk pakaian, kosmetik hingga makanan.

Promo ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ketiga Lotte Shopping Avenue. Penyanyi kenamaan seperti Tulus dan Noah juga ikut meramaikan acara ini dan menyedot perhatian pengunjung.

Pusat perbelanjaan Grand Indonesia juga menawarkan promo serupa, Wonder Sale, tanggal 24 sampai 25 Juni dari pukul 8 malam hingga tengah malam.

Sejumlah brand kenamaan seperti Zara, H&M, Uniqlo, dan Forever21 menawarkan diskon hingga 80 persen. Para pengunjung yang datang juga mendapat kesempatan memenangkan Samsung S7 dan tiket pesawat ke Singapura.

(dira/gur)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search