CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 20 Juni 2016

Home Hollywood Detail Kronologis Meninggalnya Salah Satu Bintang Star Trek Anton Yelchin ...

Anton Yelchin

Meninggal Karena Terjepit,  Pihak Keluarga Masih Berduka

Indowarta.com – Di usia yang masih sangat muda aktor Anton Yelchin  harus pergi ke panguan Tuan Yang Maha Kuasa. Ia merupakan bintang di Industri Film Hollywood. Dalam Film terbarunya Star Trek Anton Yelchin memerankan Chekov.

Jasad dari Anton Yelchin ditemukan berada diantara mobilnya sendiri. Ia diduga kuat tertabarak  oleh mobilnya sendiri karena  Kondisi Carport menurun.Anton terjepit antara mobilnya dan kotak surat yang melekat di pagar rumahnya.

Mobil menabrak hingga menimbulkan trauma yang kemudian menyebabkan kematian. Seharusnya Anton memiliki jadwal berlatih dengan kawannya namun karena kejadian ini ia jadi tak bisa belatih.

Hal ini pun menjadi viral di Media Sosial dan Dunai Maya. Melalui Daily Mail juru bicara Anton Yelchin mengatakan sang aktor telah meninggal dalam kecelakaan yang sangat fatal di pagi hari MInggu (19/06). Sebelum akhirnmya diberitakan Jenazah dari Anton Yelchin ditemukan oleh kawannya di San Fransisco, California pada Sekilat 01.00 dinihari waktu setempat.

Anton Yelchin 1

Menurut keterangan Anton Yelchin dikhawatirkan kawannya karena sang aktor tak mucul kala sedang gladi bersih kala malam sebelumnya. Saat Anton Yelchin ditemukan mobilnya dalan keadaan netral dengan mesin yang menyala

Namun jalanan menuju masuk menurun hal ini dikatakan oleh kepolisian setempat. Sampai saat ini pihak yang berwajib masih menyelidiki kasus ini. dan keluarga Anton Yelchin sendiri belum memberikan keterangan apapun terkait dengan kematian Anton Yelchin.

Pihak keluarga sampai saat ini masih berduka dan akan memberikan tanggapan beberapa hari mendatang. Anton memulai karirnya di dunia film Hollywood saat  bermain dalam Film Indie di TV. Karirinya makin naik kala ia diminta bermain dalam Alpha Dog dan Charlie Bartlett.

Aktor Anton Yelchin lahir di Rusia dan bermigrasi ke Amerika Serikat kala Anton masih sangat kecil. Ia lahir dari keluarga pemain ski professional. Karir Anton semkin matang kala ia bermain juga dalam film Terminator Salvation.

BACA JUGA : Saking Tenarnya, Riasan Ala Valak The Conjuring 2 Ini Sampai Dibuat Dalam Video Youtube Lho, Mau Coba ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search