CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 18 Juni 2016

Home Korea Reuni Lagi Dan Nyanyikan OST Descendants Of The Sun, Song Joong Ki...

Song Joong Ki2

Dalam Acara Fan Meeting-nya, Song Joong Ki Hadirkan Song Hye Gyo Yang Buan Fans Heboh!

indowarta.com– Pemain yang berperan sebagai pasangan dalam drama Deccendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Gyo baru saja tampil bersama dalam satu acara. Dalam penampilan mereka kali ini telah berhasil membuat para penggemar heboh.

Kehebohan para penggemar semakin meledak ketika mereka melihat Song Joong Ki dan Song Hye Gyo tampak serasi dan kompak dalam acara tersebut. Pada waktu sebelumnnya keduanya telah bertemu pada ajang Baeksang Arts Awards 2016.

Song Joong Ki dan Song Hye Gyo juga telah ketahuan melakukan makan bersama setelah tampil dalam acara tersebut. Dan kali ini, keduanya bertemu kembali di China. Dengan penampilan spesial dari Song Hye Gyo.

Song Joong Ki Song Hye Kyo

Keduaanya bertemu kembali di dalam sebuah acara fan meeting Song Joong Ki yang diadakan di Chengdu pada Jumat, 17 Juni 2016. Selama ini dalam acara fan meeting-nya, Song Joong memang selalu menghadirkan tamu kejutan yang merupakan sahabatnya.

Sebelumnya ia juga menghadirkan Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo. Dan pada acara fan Meetingnya kali ini ia telah menghadirkan Song Hye Gyo yang merupakan pasangan main dalam drama decendants of the Sun tersebut.

Song Joong Ki Song Hye Kyo 2

Dalam acara fan meeting Song Joong Ki ini, kehadiran dari Song Hye Gyo menambah kemeriahan acara. Pada saat diatas panggung, keduanya melakukan aktivitas seperti main game dan juga duet nyanyi. Mereka berdua mendapat julukan Song Song Couple.

Membicarakan tentang duet, dalam acara fan meeting, biasanya Song Joong Ki selalu beryanyi sendirian. Akan tetapi kali ini ia akan ditemani pasangan couple nya yang tidak lain Song Hye Gyo tersebut. melihat aksi keduanya, tidak heran jika semua penggemar semakin heboh.

Walaupun keduanya bukan penyanyi, namun mereka telah berhasil menghibur para penggemar terutama yang hadir dalam acara fan meeting tersebut, apalagi yang sangat menyukai drama Decendants of the Sun.

baca juga : Demi Kejar Karir Sampai Hollywood, Song Hye Kyo Dan Song Joong Ki Kompakan Tolak Bintangi Descendants Of The Sun Season 2 !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search