CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 18 Juni 2016

Prilly Latuconsina Bikin Heboh Penggemar dan Ayahnya Kala Mengenakan Hijab Ini !

Prilly Latuconsina

Banjir Pujian  Prilly Disarankan Pakai Jibab

Indowarta.com – Dunia Entertaiment tentu sudah melambungkan nama Prilly Latuconsina sebagai salah satu artis yang memiliki talenta yang luar biasa. Bahkan banyak yang menyebutkan jika Prilly Latuconsina memang multitalenta.

Coba saja lihat mulai dari akting hingga musik dan nyanyi semua dilahap oleh Gadis 19 tahun ini. Semua bidang tersebut diperlihatkan dan dibuktikan oleh Prilly Latuconsina dengan baik. Bahkan beberapa diantaranya telah mendapatkan penghargaan.

Memulai karir sebagai Pemeran Ganteng Ganteng Serigala (GGS) kini Prilly makin bersinar di tanah air. Hal ini pun diperlengkap kala Prilly Latuconsina memuliki karakter yang ceria, ramah dan sangat akrab dengan fansnya.

Walau sempat tersandung masalah penghinaan kepada keluarga Aliando Syarief namun Prilly Latuconsina kini telah kembali ceria dengan dukungan fans. Tak mengherankan jika Prilly selalu mendapatkan pujian dengan mudah.

Terutama dari fansnya yang gemas dengan penampilannya dan sangat mengaguminya. Nah kali ini artis yang baru merambah ke layar lebar lewat Film "Surat Untukmu" ini  kembali mendapatkan dukungan dan pujian dari para fans.

Pasalnya gadis kelahiran Ambon ini dikabarkan  sering mengenakan hijab di  bulan Suci Ramadhan ini. Aktris yang sangat aktif di Twitter ini pun mengumumkan  tentang tanggapan orang yang menyaksikan dirinya berhijab.

Prilly Latuconsina

Kebanyakan netter dan orang terdekat pun  bahagia  saat melihat Prilly Latuconsina mengenakan jilbab. Dalam twitter Prilly Latuconsina mengaku jika sang ayah sampai menghubunginya karena kaget dengan  perubahan dari anaknya.

Sang ayahanda langsung menghubungi Prilly Latuconsina kala tahu sang anak mengenakan Jilbab. Puluhan komentar memang langsung mengalir kala Prilly mengunggah fotonya yang mengenakan jilbab. Beberapa netter banyak yang mendukungnya dan mengatakan jika Prilly mirip bidadari yang turun dari surga jika ia sedang mengenakan jilbabnya.

Penampilan yang tak biasa ini pun mendapatkan saran dari netter yang sampai meminta Prilly Latuconsina mengenakan jilbab terus dan tak hanya di bulan Ramadhan saja. meskipun banyak dukungan tentang pemakaian jilbab cewek yang dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini belum memberikan komentar apapun.

Gimana nih menurut kamu penampilan Prilly dengan jilababnya? Tampak anggun kan ?

BACA JUGA : Aliando Syarief Terjebak Cinta Segitiga Saat Syuting lagi Bareng Prilly Latuconsina !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search