CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 30 Juni 2016

Lamborghini Milik Anak Raffi Ahmad Bikin Netizen Heboh

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak hentinya membuat netizen heboh. Mulai dari pernikahan mereka yang aduhai mewahnya dan bahkan disiarkan langsung prosesinya di stasiun televisi, hingga proses kelahiran anak mereka. Kini netizen kembali heboh karena mobil baru pemberian Raffi kepada anaknya Rafathar.

Gaya hidup mewah memang sudah dinikmati Rafathar sejak ia lahir. Fasilitas lengkap nan mewah, peralatan mahal di sekelilingnya, lalu pakaian dan lain-lain yang harganya tinggi. Baru-baru ini Raffi juga memberikan hadiah mobil mewah kepada anaknya tersebut. Meski mobil tersebut adalah mainan namun mobil tersebut berharga tinggi.

Raffi pun beberapa waktu lalu mengunggah foto anak lucunya itu pada akun intagramnya. "Naik mobil balap dulu ahh. Maju mundur cantik," tulis Raffi Ahmad.

Banyak netizen yang gemas melihat kelucuan Rafathar. Ada pula yang kagum bercampur heran, bagaimana tidak anak yang masih batita bisa merasakan kenikmatan mewahnya barang-barang pemberian orang tuanya tersebut. Padahal orang dewasa saja belum tentu bisa menikmati kenyamanan semacam itu.

Ada lagi, salah satu netizen yang kembali memuji kepintaran motorik Rafathar mengoperasikan mobilnya tersebut, "Pinter banget rafatar ngerti maju mundur,yg umur 2 thn blm tentu bisa lho ,kalaupun bisa majunya nabrak mundurnya juga.oke banget rafatar," tulis akun @shusancucantikk

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search