CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 16 Juni 2016

(VIDEO) Gile! Ini Pesawat Atau Kelab Malam, Terbang Sambil Dugem, Penumpang Heboh!

TRIBUNMANADO.CO.ID - Banyak cara dilakukan maskapai untuk memanjakan penumpangnya.

Salah satunya Brussel Airlines. Maskapai ini meluncurkan sebuah layanan hiburan di dalam kabin pesawat, beda dari biasanya.

Penumpang diajak dugem selama perjalanan.

Sebelum masuk ke dalam kabin, tiap penumpang akan diberikan semacam perangkat lampu neon warna-warni, sementara di sudut kabin telah bersiap seorang DJ yang siap 'menggoyang' kabin dengan musik beat.

Kru kabin juga mengganti kostum mereka dengan kostum unik, persis dengan tema logo yang tertera di badan pesawat yaitu 'Tomorrow Land'.

Tomorrowland merupakan festival musik elektronik terbesar di dunia, yang diadakan di Boom, Belgia,  32 kilometer utara Brussels.

Festival ini telah diselenggarakan sejak tahun 2005. Tomorrow Land sejak itu menjadi salah satu festival musik global yang paling terkenal.

Untuk memanjakan penumpang pesawat, konsep ini diterapkan pihak maskapai sehingga penumpang tak bosan saat menempuh perjalanan di udara.

Saat pesawat telah mengudara, DJ mulai beraksi, suasana kabin dirancang seperti dalam kelab malam.

Sementara lagu-lagu beat elektronik menghentak, penumpang ikut heboh bergoyang sambil memegang lampu warna-warni. Persis seperti dugem di atas udara.

Anda tertarik? (EDMofy/Facebook Video)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search