CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 16 Juni 2016

Video Kesurupan Saat Nonton The Conjuring 2 Bikin Heboh Netizen

The Conjuring 2

The Conjuring 2 kini tengah ramai diperbincangkan dan disebut-sebut sebagai salah satu film paling menakutkan. Yang menghebohkan, baru-baru ini muncul video penonton kesurupan yang diduga terjadi usai penayangan film garapan James Wan tersebut.

Dalam video yang beredar di dunia maya, tampak beberapa orang yang mengerumuni seorang penonton yang mulai kesurupan, tak lama kemudian terdengar suara teriakan dan erangan keras. Saat itulah orang-orang di sekelilingnya pun mulai membacakan doa untuk menyadarkan si penonton yang kesurupan tersebut.

Belum diketahui pasti siapa dan di mana kesurupan itu terjadi, tidak diketahui pula apakah kesurupan itu benar-benar terjadi saat penayangan film The Conjuring 2 atau malah film yang lain. Yang jelas, video tersebut menjadi viral dan mengundang respon banyak netizen.

Sebagian netizen tentu saja langsung percaya dan merasa merinding. Bila beberapa orang makin penasaran dengan The Conjuring 2, sebagian lagi malah merasa ketakutan dan mulai berpikir dua kali untuk menonton film horor tersebut.

Meski demikian tak sedikit pula netizen yang tidak percaya dengan insiden kesurupan itu. Kalaupun memang ada penonton yang benar-benar kesurupan, beberapa orang merasa tak yakin kalau kesurupan itu terjadi gara-gara menonton film The Conjuring 2.

[embedded content]

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search