CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 14 Agustus 2016

Berita Terbaru Hari Ini: Heboh, Menteri ESDM Archandra Tahar Diisukan Warga AS

SHARE

Facebook

Twitter

Berita Terbaru Hari Ini: Heboh, Menteri ESDM Archandra Tahar Diisukan Warga AS Archandra Tahar

Advertisement

INDOBERITA.COM – Archandra Tahar Mungkin kabar yang satu ini akan membuat banyak orang kaget dan heran, pasalnya belum sebulan Presiden Jokowi melantik para menterinya ada isu yang menyerang sosok Archandra Tahar sang menteri ESDM, dimana isu tersebut ia dikatakan berkewarga negaraan Amerika Serikat karena ia  mempunyai paspor AS.

Berita terkait isu Archandra Tahar ini berawal dari viralnya pesan singkat yang tersebar di aplikasi WhatsApp semenjak hari sabtu, 13 Agustus 2016 tadi pagi. dimana dalam pesan tertulis apabila Candra sapaan Menteri ESDM berkewarganegaraan AS mulai bulan Maret 2012 silam melalui naturalisasi. Candra malahan ambil sumpah akan setia menjadi warga Amerika Serikat. Bukan hanya itu saja, seperti dilansir laman Okezone, apabila candra di bulan Februari 2012 urus paspor Indonesia pada KJRI Houston dengan masa berlaku sekitar 5 tahun.

Advertisement

Sehingga, Candra yang juga luluisan terbaik ITB mempunyai 2 kewarganegaraan malahan masih dalam pesan singkat, Candra selalu mondar mandir Indonesia-Amerika waktu ia akan dilantik jadi Menteri ESDM, 27 Juli 2016 kemarin, karena diduga Candra memakai paspor Indonesia yang dimata hukum tidak sah dipakai.

Akan tetapi, sampai berita ini dilansir tak diketahui siapa yang bertanggung jawab menyebarkan isu tersebut yang semua isinya membahas secara mendalam terkait Archandra Tahar.  Ketika beberapa awak media ingin lakukan konfirmasi terkait isu tersebut, belum ada tanggapan dari yang terlibat, apakah isu yang beredar benar apadany atau hanyalah hoax sebagian orang yang ingin menjatuhkan nama baik menteri Candra.

Baca Juga:

Advertisement

SHARE

Facebook

Twitter

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search