CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 19 Agustus 2016

Berkelahi Heboh di 'Moon Lovers', IU dan Baekhyun Bikin Syok Para Pangeran

Entah bagaimana awal mulanya, Hae Soo dengan berani memukuli Wang Eun, pangeran ke-10.

WowKeren.com - "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" menarik perhatian tinggi jauh sebelum memulai penayangannya. Salah satunya karena juga dibintangi yang jadi pangeran tengil. Hal itu tampaknya akan membawa keseruan tersendiri.

Keseruan itu terlihat dalam video promosi yang dirilis SBS. Di sana memperlihatkan adegan Hae Soo () yang berkelahi dengan Wang Eun (Baekhyun). Entah bagaimana awal mulanya, Hae Soo dengan berani memukuli Wang Eun keras-keras hingga membuat para pangeran lainnya syok. (simak di sini )

Wang Eun sendiri adalah pangeran ke-10 yang suka bermain-main dan sama sekali tak tertarik belajar maupun berlatih beladiri. Ia juga memiliki kebiasaan buruk suka menguping dan mengintip. Apakah "hobi" itu yang membuatnya mendapat masalah dengan Hae Soo?

Diantara semua pangeran, memang hanya Wang Eun saja yang sepertinya belum pantas menjadi raja. Namun terlepas dari hobinya yang hanya bermain-main saja, Wang Eun yang charming berhasil meluluhkan putri panglima yang tangguh, Park Soon Deok (Z.Hera).

"Moon Lovers" rencananya akan tayang perdana pada 29 Agustus mendatang setelah "Doctors" rampung. Sedangkan sesi jumpa persnya akan digelar Rabu (24/8). Selain itu, "Moon Lovers" akan ditayangkan serempak di Indonesia juga setiap Senin dan Selasa pukul 20:00 WIB di TV kabel ONE.

Simak video full dari SBS official di bawah ini:

(wk/mr)

Berita Scarlet Heart Ryeo terkait :
Cinta Segitiga IU Diantara Lee Jun Ki dan Kang Ha Neul di Poster 'Moon Lovers'
Drama Gantikan 'Doctors', Lee Jun Ki Ingin Lanjutkan Kesuksesan Park Shin Hye
Chemistry IU-Kang Ha Neul di 'Scarlet Heart Ryeo' Bikin Lee Jun Ki Cemburu
SBS Undur Penayangan 'Doctors', Bagaimana Nasib 'Scarlet Heart Ryeo'?
Lihat berita terbaru Scarlet Heart Ryeo ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search