CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 16 Agustus 2016

Cut Tari Bongkar Kebiasaan Syahrini

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Lama vakum di dunia hiburan Tanah Air, Cut Tari kini makin rajin mengunggah video-video di vidio.com.

Kehadiran Cut Tari bukan membicarakan soal karir maupun kehidupannya, melainkan membongkar satu per satu kebiasaan sahabatnya.

Salah satu sahabat yang dibongkarnya di vidio.com yakni penyanyi Syahrini. "Hmm.. Ini kata Cut Tary Soal Syahrini.." begitu judul video yang dibuat ibu satu anak tersebut.

Berdurasi lima menit sepuluh detik, Cut Tari membuka bagaimana seorang Syahrini. Menurut Cut Tari di video tersebut, dari semenjak ia mengenal Syahrini hingga saat ini, mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut merupakan sosok orang yang heboh.

"Syahrini ini tahu baget, kalau misalnya Syahrini itu memang heboh banget, memang itu heboh dari dulu dari saya kenal Syahrini itu memang heboh," kata Cut Tari membuka ceritanya pada video yang diunggahnya di vidio.com.

Rupanya kehebohan yang ada didiri Syahrini tersebut disukai Cut Tari. Bahkan menurut artis asal Aceh tersebut, Syahrini itu tampil ada adanya.


Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search