CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 15 Agustus 2016

Feryansyah Selalu Jaga Ruslan yang Sempat Bikin Heboh Asrama Haji Medan

Laporan Wartawan Tribun Medan/Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kepala Dinas Pendapatan Pemprov Sumut Sarmadan Hasibuan menasihati anak keduanya, Feryansyah Hasibuan, yang terlebih dahulu berangkat haji bersama Kloter 6 Padangsedempuan.

Sarmadan meminta anaknya, Feryansyah, membantu orang tua yang berangkat haji. Kebetulan Feryansyah sekamar dengan Ruslan Lubis, calon haji lanjut usia yang sempat menghebohkan Asrama Haji karena diduga stres setelah gagal berangkat haji lantaran istrinya meninggal dunia.

Feryansyah terlihat selalu mengikuti dan menjaga Ruslan yang sempat berusaha keluar Asrama Haji Medan dengan melompat pagar karena hendak pulang. Kemana pun Ruslan pergi Feryansyah selalu mendampingi dengan memegangi tangan Ruslan.

"Dari awal memang saya pesani dia agar selalu menolong dan menjaga orang tua selama haji," kata Sarmadan Hasibuan.

Tak hanya itu, Sarmadan juga mendoakan anaknya menjadi haji yang mabrur dan menjadi anak yang lebih baik dan beriman. Besar harapan Sarmadan anaknya dalam lindungan Allah dan dalam keadaan sehat hingga kembali ke tanah air.

"Doanya supaya diridhoi Allah dan beriman, dan menjadi anak yang berbakti, jadi orang sukses. Semoga semua cita-citanya tercapai, dari awal dia emang gak pernah mau jadi PNS," pungkas Sarmadan ketika diberitahu cita-cita anaknya menjadi DPR RI.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search