CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 15 Agustus 2016

Heboh, Bukan Tyler Kwon, Jessica Malah Gandengan Tangan Dengan Pria Ini

JessicaJessica

Jessica kembali menjadi sorotan netizen belum lama ini. Hal tersebut lantaran tersebarnya foto Jessica saat menonton konser musik dengan menggandeng pria lain.

Beberapa waktu lalu Jessica dilaporkan hadir untuk menyaksikan konser musik EDM Disclosure. Tak sendirian, kakak kandung Krystal f(x) ini menggandeng Tianyo.

Kedatangan Jessica bersama Tianyo lantas menarik perhatian para penonton yang hadir. Moment Jessica bergandengan dengan Tianyo lantas diabadikan oleh penonton yang hadir dikonser tersebut.

Dalam foto yang diposting oleh netizen, tampak Jessica bergandengan tangan seraya menari-nari kecil ditengah keramaian para penonton. Selain foto, beberapa netizen juga mengabadikan moment Jessica dan Tianyo lewat video.

Jessica dan Tianyo

Sementara itu, Jessica dan Tianyo dikenal dekat satu sama lain karena keduanya tengah mengerjakan proyek musik bersama. Kemunculan foto dan video Jessica gandeng Tianyo saat hadir dikonser musik EDM Disclosure lantas menarik perhatian netizen.

Salah satu netizen bercanda karena Jessica tak mengajak sang kekasih, Tyler Kwon. "Aku tak tahu apa itu benar Jessica. Tapi kalau iya, pacarnya pasti kaget," serunya. "Mereka gandengan tangan? Wow, Tyler Kwon pasti syok berat hahaha," ujar yang lain. "Daebak, apa terjadi sesuatu antara Jessica dan pacarnya?," tanya yang lain.

[embedded content]

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search