CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 13 Agustus 2016

Gara-gara Ini, Fans Heboh Tuding Selena Gomez Rindu Justin Bieber

Nama Selena Gomez rupanya belum bisa lepas dari bayang-bayang mantan kekasihnya, Justin Bieber. Terbukti, meski hubungan Justin dan Selena telah berkahir, namun pemberitaan keduanya masih saling berkaitan satu sama lain.  Seperti baru-baru ini, postingan Instagram Selena disebut-sebut sengaja "memancing" Justin reaksi Justin Bieber.

Gara-gara Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan akan menghapus Instagram milknya benarkah gosip itu?~ www.etonline.comGara-gara Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan akan menghapus Instagram milknya benarkah gosip itu?~ www.etonline.com

Dalam foto Instagram yang diunggah pada Jumat (12/8), Selena tampak mengunggah foto dirinya yang tengah bernyanyi di atas panggung. Latar belakang panggung yang hitam membuat Selena seolah menjadi bintang utama.  "Tidak ada yang mencintai diriku seperti dirimu," tulis Selena di bagian keterangan foto.

Yang Enak Lainnya :  Punya Kaki yang Indah, Park Bom 2NE1 Disebut Sebagai Maha Karya Paling Indah

Gara-gara Ini, Fans Heboh Tuding Selena Gomez Rindu Justin Bieber ~ instagram.comGara-gara Ini, Fans Heboh Tuding Selena Gomez Rindu Justin Bieber ~ instagram.com

Sontak saja, tulisan Selena itu pun langsung menghebohkan fans. Banyak fans yang langsung me-mention akun Justin, @justinbieber. "JELENA telah berakhir," tulis salah seorang netter. "Yeah tak satu pun yang mencintaimu seperti apa yang sudah dilakukan oleh Justin," sahut netter lainnya. "Bacalah tulisan Selena @justinbieber, dia merindukanmu," tambah akun lainnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search