CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 29 September 2016

Foto Bareng Pria Bertubuh Besar, Syahrini Kembali Bikin Netizen Heboh !

SyahriniCopyright ©instagram/princessyahrini

Pamer Foto Bareng 'King Legend' Manchester United, Syahrini Bikin Iri !

Smeaker.com – Lama tak menghiasi layar kaca, rupanya Syahrini sedang menikmati liburannya di luar negeri. Publik memang sudah tak kaget dengan gaya hidup pelantun "Sesuatu" itu yang kerap wara-wiri ke luar negeri untuk liburan.

Di akun Instagram, ia kerap memamerkan suasana liburan di beberapa Negara. Bukan hanya berlibur dan mengabadikan momen-momen bahagianya. Syahrini pun terlihat akrab dan dekat dengan beberapa sosok ternama di Negara-negara yang ia kunjungi.

Beberapa waktu lalu, ia memperlihatkan kedekatannya bersama Paris Hilton. Terbukti dalam beberapa postingannya, tampak Paris Hilton menyempatkan berkomentar kepada foto Syahrini. Sontak hal itu membuat banyak fans di Tanah Air iri melihatnya.

SyahriniCopyright ©instagram/princessyahrini

Yang terbaru, kali ini Syahrini tak hanya bikin penggemar iri namun juga histeris. Dalam sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya, lagi-lagi artis yang selalu bikin heboh Indonesia ini tampak akrab dengan salah satu tokoh penting.

Pasalnya baru-baru ini ia mengunggah foto bersama seorang pria bertubuh besar. Syahrini berhasil membuat penggemar kaget kala melihat fotonya bersama Eric Cantona di sebuah acara.

Sontak hal ini membuat para penggemar club sepakbola Manchester United (MU) iri banget. Seperti yang diketahui Eric Catona merupakan salah satu leganda Club MU.

SyahriniCopyright ©instagram/princessyahrini

Ia bermain bersama MU (Manchester United) sejak tahun 1992 hingga 1997. Dari 143 penampilannya di lapangan, ia berhasil melancarkan aksi 64 gol untuk klub yang dijuluki Setan Merah tersebut.

Pada foto yang diunggah di akun @pricenssyahrini pada Rabu (28/9/2016) itu, Syahrini memakai busana serba hitam sambil menjinjing tas merek mahal. Sedangkan Eric terlihat lebih santai dengan kemeja panjang biru.

"Two Of The Hardest Tests In Life : The Patience To Wait For The Right Moment And The Courage To Accept That You've Waited For Nothing. An evening with Eric Cantona and @sandro_reginelli CEO of Hautlence And Of Course My Dearest," tulis Syahrini.

Alhasil foto Syahrini itu langsung dibanjiri komentar dari followersnya. "Kapan ya bisa foto bareng teteh @pricenssyahrini ??????? ngarepx aku ???? sukses terus ya teh," komentar seorang netizen. "King erik cantona legend of @manchesterunited," seru netizen lain.

Baca Juga : Syahrini Ngaku Punya Pacar Baru, Tapi Tak Seiman ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search