CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 29 September 2016

Heboh, Ini Reaksi Fans Usai Persija Umumkan Rekrut Greg Nwokolo

Persija Jakarta mengumumkan merekrut Greg Nwokolo. Ini terbilang mengejutkan karena pemain naturalisasi sebelumnya dijadikan senjata oleh Persipura Jayapura sejak putaran kedua digulirkan.

Perekrutan Greg Nwokolo disampaikan melalui akun Twitter Persija. Sementara media officer skuad berjuluk Macan Kemayoran, Mozes Sosa juga membenarkan terkait hal tersebut. 

"Greg resmi ke Persija," kata Mozes Sosa, yang juga menerangkan bahwa Greg Nwokolo mengisi slot pemain lokal, yang sebelumnya juga ingin ditempati Jajang Mulyana.

Greg Nwokolo direkrut untuk membantu Persija di sisa putaran kedua. Perekrutan striker yang sempat berkarier di Thailand itu langsung menimbulkan reaksi fans, yang heboh.

Banyak fans yang terkejut dan seakan tidak percaya. Ini tak lepas lantaran Greg belum lama menjadi bagian dari Mutiara Hitam, julukan Persipura. Sebagian fans lain menyambut Greg Nwokolo.

Greg Nwokolo sebelumnya sudah diharapkan kembali, terutama usai bercerai dengan Bec Tero Sasana. Namun, harapan fans tak tercapai karena Greg menuju Persipura setelah sempat diinginkan Persib Bandung dan PBFC.

Berikut reaksi para fans:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search