CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 16 Agustus 2016

Gara-Gara Video Ini, Instagram Ayu Ting Ting Kembali Heboh

ENTERTAINMENT
30996_49304_ayu ting ting

Pedangdut Ayu Ting Ting kembali jadi perbincangan hagat di jejaring sosial Instagram. Sejumlah netizen terlibat adu argumentasi soal video yang diunggah Ayu di akun Instagram mililknya, Senin (15/8/2016).

Dalam video itu terlihat Ayu bersama sahabatnya Ruben Onsu menyanyikan sebuah lagu berjudul "Bebaskan Diriku" milik Armada menggunakan aplikasi Smule.

Video ini diunggah Ayu sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun kepada Onsu yang di hari itu tepat berusia 33 tahun.

"Special dihari ini…..aku persembahkan suaramu yg sangant merdu a bensu hahahahahha…..Happy birthday to my brother @ruben_onsu yeeeeaaaaa," tulis Ayu di caption video tersebut. "smg selalu sehat, panjang umur, banyak rezeki, makin sukses, makin ketche, selalu bahagia, selalu ada buat ade hehehehheehe…..pkokny yg terbaik semua ade doain utk bensu amin…..jgn lupa traktir lol #HBDruben #wyatb #gbu."

Tak lama video itu diunggah, sejumlah netizen langsung bereaksi. Salah satu dari mereka menanyakan mengapa Ayu hanya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Onsu, sementara di hari yang sama putra Raffi Ahmad, Rafathar juga berulang tahun.

"Knapa ucapin ultah cm ke ruben aja…gak ucapin ke Rafathar..pdhal waktu bilqis ultah raffi posting tuh ucapan hbd buat bilqis," komentar netter. "Ting, ngucapin ke ruben yg lu anggap kakak, tapi ga ngucapain ultah ke ponakan lu (rafathar)," kutip seorang netter.

Namun tak sedikit yang memberi pembelaan kepada Ayu. "Ngucapin ga ngucapin emg harus di publik? Doa lebih penting. Ngucapin salah, ga ngucapin salah. Lucu," komentar netter lainnya. "Astagfirullah ini orang pade ya….Nanti kalaw di ucapin kak @ayutingting92 salah lagi,buat gosip yang ngak2 lagi, fitnah orang lagi,..Ngak di ucapin juga salah," komentar netter yang lain.

Sejak santer digosipkan oleh para hatersnya, Ayu memang memilih menjauh dari Raffi agar isu yang berkembang tak menjadi semakin parah. Begitupun juga dengan Raffi yang tak pernah terlihat akrab seperti dulu lagi dengan Ayu jika di depan kamera. (int)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search