CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 13 Agustus 2016

HEBOH Bapak Tak Pakai Baju Saat Belanja di Mall, Alasannya Cukup Mengejutkan

Screen capture. (FACEBOOK)

RANCAH POST – Jalan-jalan ke mall sudah barang tentu akan memperhitungkan penampilan terlebih dahulu, dan itu sudah biasa dilakukan orang-orang. Namun apa jadinya jika berbelanja di sebuah mall tanpa mengenakan baju alias telanjang dada?

Sebagaimana diposting ke media sosial Facebook oleh akun bernama Mas Lis, pada Jum'at (12/8), ada tiga buah foto yang menunjukkan seorang bapak dan anak gadisnya tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan. Dituturkan Lis, dia bertemu dengan bapak tersebut di sebuah swalayan tanpa mengenakan baju, dan telah menjadi pusat perhatian pengunjung dan pegawai swalayan tersebut.

Setelah didekati, dan berbincang-bincang. Barulah diketahui bahwa bapak tersebut tengah berbelanja bersama anak perempuannya, ia memang ingin membelikan pakaian untuk anaknya di tempat yang sejuk alias ber-AC. Namun berhubung sang anak yang hanya mengenakan kaos singlet, merasakan kedinginan. Dan tanpa ragu si bapak langsung membuka baju yang dikenakan untuk dipakai sang anak yang tengah kedinginan.

Alhasil, bapak ini jalan-jalan berbelanja di mall yang diketahui di Banyumanik, Semarang ini tanpa mengenakan baju. Namun, apa yang dilakukan bapak ini sungguh membuat haru netizen. Tidak sedikit netizen mewek, terharu, dan berdoa akan ketulusan kepada sang anak.

Berikut kutipan Facebook sebagaimana diambil dari postingan akun Mas Lis di bawah ini.

Rekan2, apa yg terlintas di hati & pandangan anda ketika melihat seseorang tanpa mengenakan kaos/baju di sebuah mall sambil membawa anak kecil??

Tentu akan berkata "hih itu ada orang gilaa…..,wong edan kuwiii!…dsb" kan!

Betul sekali saudaraku, sampai2 seluruh karyawan memandang kearah semua & sambil menggerutu dg ucapan "hehhh itu org gilaa kok bs masuk sih", dan sebelum pihak security datang, sy mencoba mendekati dan sy tanya "pak putrane umur pinten? Duh cantik dan santun sanget nggeh pak",….

Sejenak si bapake langsung bilang ke saya "nggeh pak, Alhamdulillah angen2 kulo kabul pak, menawi enten rejeki kulo pingin sanget numbaske setunggal pakaian mawon ting tempat mewah lan adem kados mekaten pak (iya pak, Alhamdulillah cita2 sy terkabul pak, bahwa kalau ada rejeki sy akan belikan satu pakaian saja di tempat mewah ber-ac seperti ini pak?

Spontan sy terharu dan salut pd bapak tsb,…
Dari situ ternyata si anak pas masuk tanpa pakai kaos/baju luar, tp hanya mengenakan kaos dalam saja, lalu si bapak terpaksa melepaskan kaosnya dan mengenkan di anaknya, karena si anak bilang "bapak ak kedinginan"..

Ya Allah, mulikan beliu, mudahkanlah semua urusannya….dan
Ampuni kami, karyawan2 mall yg telah berfikiran sebegitunya…

::nemu langsung ning AdaSwalayan

Foto-foto bapak tanpa baju berbelanja di mall bersama anak perempuannya ini kini menjadi viral di media sosial, netizen pun ramai berkomentar.

"Begitu kasihnya seorang bapak ke anak perempuannya. Saya juga rasakan hal yang sama. Dan sudah hukum alam, anak perempuan pasti akan dekat dengan sang bapak. Demikian pun seoarang bapak, akan pasti dekat dengan anak perempuannya." kata Patar Wagner.

"Walau surga ditelapak kaki ibu tp ayah seolah malaikat,tnp rasa lelah untk kesejahteraN kita.membuat kita ad n bertahan dr keadaan apapun.ayah adlh pahlawan sejati." kata Shinta Melani Putri.

"Kadang hal menurut penglihatan mata saja tidak cukup untuk menafsirkan arti sebuah kenyataan, maka dari itu tolong sebagai manusia jangan berprasangka buruk sedikit pun dalam hidup mari kita berprasangka baik selalu." ucap Adhya Nugraha.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search