CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 19 Agustus 2016

Heboh, Beredar Video Yel-yel 'Ahok Pasti Tumbang' Dinyanyikan Kader PDIP

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebuah video berdurasi 32 detik yang menyebut kalau Basuki T Purnama (Ahok) pasti tumbang beredar di Youtube. Dalam video tersebut, sejumlah petinggi PDIP sambil mengacung-acungkan tangan ikut menyanyikan yel-yel tersebut.

Yel-yel tersebut berisikan nyanyian para anggota PDIP dengan kalimat "Bersatu padu untuk menang, gotong royong untuk menang, berjuanglah untuk menang, Ahok pasti tumbang. Bersatu padu untuk menang, gotong royong untuk menang, berjuanglah untuk menang, Ahok tunggang langgang.

Dalam video tersebut terlihat anggota DPRD DKI Merry Hotma, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi dan Ketua DPC Jakarta Pusat Pandapotan Sinaga turut menyanyikan lagu tersebut. Video singkat yang cukup menghebohkan ini juga diberitakan sejumlah televisi di tanah air.

Video yang diupload pada 18 Agustus oleh world news maker tersebut telah dilihat 10.091orang, disukai sebanyak 19 orang, sedangkan yang tidak suka sebanyak 108 orang dan dikementari sebanyak 84 orang.

Yang menarik banyak komentar yang justru menghujat para petinggi PDIP yang ikut menyanyikan yel-yel tersebut. Seperti yang ditulis Selvi Diana, merihotma dan edimarsudi kamu orang sangat tak pantas jadi DPR RI gak punya otak apa lagi ada di PDIP merusak nama baik partai aja mohon Bu MEGAWATI pecat dari kader PDIP terimakasih. 

Komentar lebih pedas datang dari Frederick Tumewu, kasian ini orang2 goblok, tulisnya.

Jovi Kiske menulis,Kesian betul.. sampe segitunya maksa ngubah lirik lagu.. bos!! ini lagu diciptain bukan buat nurutin kemauan ente2!! kasian betul Pak Alfred Simanjuntak kalo tau lagu "Bangun Pemudi Pemuda" yg dia ciptakan untuk menyatukan pemuda2/rakyat Indonesia, malah dipakai buat provokasi murahan kayak gini.. parah ente2 pada!! sono ke got aja..

Sementara itu, Slamet Julianto menulis, ingat lagu ini iramanya sama waktu menumbangkan rezim orde baru, meski syairnya beda .. hehehehee.

Komentar berbeda datang dari Lina Mutz: ahok pasti tumbang = tumbuh dan berkembang. (eep)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search