CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 13 Agustus 2016

Heboh Isu Raffi Ahmad Kepergok Bersama Perempuan Bercadar

Bintang.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali diberitakan miring. Sebuah akun instagram yang kerap menguak isu dan gosip seputar artis memposting capture hasil percakapannya dengan follower. 

Follower akun tersebut melaporkan, jika Raffi Ahmad belum lama ini berada di Bandung dengan seorang perempuan bercadar.

Screenshoot instagram jenk_keliin yang memposting cerita tentang Raffi Ahmad dan perempuan bercadar. (instagram @jenk_keliin)

Menurut rekaman hasil percakapan tersebut, informan yang namanya dirahasiakan itu kebetulan sedang berada di hotel tersebut dan tak sengaja melihat Raffi Ahmad. Seakan tidak percaya, informan tersebut dan teman-temannya melihat lagi dan memastikan jika lelaki tersebut adalah Raffi Ahmad. Informan itu juga kemudian melihat seorang perempuan bercadar yang diduga mereka mirip dengan Ayu Ting Ting.

Hotel di Bandung yang dimaksud informan tersebut adalah sebuah hotel kecil dengan tarif yang lumayan mahal. Meski kecil, hotel tersebut cukup terkenal di daerah Bandung. Informan itu sangat yakin sosok lelaki yang dilihatnya adalah Raffi Ahmad.

Yakin dengan sosok Raffi Ahmad yang dilihat, informan tersebut tidak yakin siapa gerangan perempuan bercadar yang ada di dekat Raffi. Kendati mengaku melihat sosok perempuan bercadar itu dengan jelas, namun informan tersebut hanya memperkirakannya sebagai Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad heran dengan aksi berlebihan masyarakat soal komentar Ayu Ting Ting terhadap rumah tangganya.

"Katanya sih dari matanya mirip Ayu tapi saya gak tahu yahh karena pakai cadar," tulis informan tersebut.

Belakangan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap dikabarkan memiliki hubungan khusus. Namun keduanya kerap membantah kabar miring tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih coba dikonfirmasi.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search