CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 23 September 2016

Begini Video 'Papa' Kombes Krishna yang Heboh

Begini Video Papa Kombes Krishna yang HebohFoto: istimewa
Jakarta - Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti menjadi sorotan. Akhir-akhir ini Kombes Krishna memang tengah diterpa 'badai'. Isu miring menyambarnya, soal dugaan penganiayaan pada perempuan dan video 'Papa'.

Video itu menyebar di media sosial. Pada Jumat (23/9/2016) detikcom mengintip video berdurasi 1 menit 42 detik itu. Di video itu terlihat Kombes Krishna yang memakai kemeja putih lengan panjang berada di atas kasur bersama bayi. Krishna tampak akrab dan bercanda dengan bayi yang memegangi wajahnya.


Tak diketahui kapan video ini diambil, pastinya yang mengambilnya seorang perempuan. Karena terdengar jelas suara perempuan itu.

"Sakit cubitnya Pa, kukunya sakit," kata seorang perempuan yang ditujukan ke Krishna yang tengah dicakar wajahnya oleh bayi itu.

"Aduh, aduh," kata Krishna dengan bercanda di video itu.


"Sekarang gantian papa yang bikin geli," kata Krishna lagi sambil mencium perut bayi itu. Bayi itu tampak tertawa dan berteriak.

"Tarik rambutnya papa nak, jambak dong," ucap perempuan yang mengambil gambar ke bayi itu.

"Ih bapaknya nangis dik," tutur perempuan itu lagi. Krishna memang bercanda dengan pura-pura menangis.


Video ini sudah di tangan Propam Polri dan diselidiki. Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian juga sudah angkat bicara. Krishna sudah ditanyai dan mengaku kalau anak di video itu bukan anaknya. Tetapi Propam melakukan pemeriksaan mendalam. (Baca juga: Soal Video 'Papa', Kapolri: Kombes Krishna Mengaku Bukan Anaknya, Tapi Kita Dalami)

Merunut ke belakang, seorang perempuan bernama Alice Wara memberi bantahan soal video itu. Alice mengaku bayi yang di video itu adalah anaknya, bukan anak Kombes Krishna. Nah, pertemuan dengan Krishna itu terjadi saat dia mengadukan kasus ke Krishna. (Baca juga: Alice Wara Tolak Anaknya Dites DNA: Dia Bukan Anak Krishna Murti)

"Yang bikin terganggu seolah-olah anak itu anak Pak Krishna. Keluarga sedikit terganggu. Karena yang lebih fokus (pemeriksaan paminal) itu video itu. Video itu tersebar, ada kata 'papa' kan. Itu video iseng, tersebar, disalahgunakan orang, tapi saya sama Pak Krishna enggak ada hubungan apa-apa," terang Alice.

https://tv.detik.com/20detik/embed/160923012/"
(dra/dra)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search