CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 23 September 2016

Kontroversi di Youtube, Ini Dia Sosok Awkarin yang Bikin Heboh Sosmed

Awkarin dan rapper Young Lex
Awkarin dan rapper Young Lex

Kabarmaya.co.id Karin Novilda, atau yang lebih populer dengan nama Awkarin sekarang tengah menjadi perbincangan khalayak umum. Pertama kali dikenal lewat akun sosia media, lama-kelamaan Awkarin dikenal sebagai seleb instagram.

Tak tanggung-tanggung, followers Awkarin di instagram pun membludak hampir satu juta followers. Tidak hanya di instagram, Awkarin juga sering mengunggah ideo-video kontroversialnya ke situs Youtube. Jumlah viewernya pun tidak disangka melebihi prediksi masyarakat pada umumnya.

Namun sayangnya kini nama Awkarin tengah menjadi sorotan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait gaya hidup Awkarin yang dianggap bisa mempengaruhi anak di bawah umur untuk bergaya tidak sewajarnya.

Perubahan gaya hidup Awkarin bermula saat ia mendapatkan nilai tertinggi Ujian Nasional saat ia di bangku SMP. Memutuskan untuk melanjutkan SMA nya di Jakarta, Awkarin mulai melepas hijabnya dan bergaya hidup ala metropolitan.

Awkarin sendiri terkenal dengan kisah cintanya yang biasa di unggah ke Youtube. Sampai-sampai gadis berusia 19 tahun ini disebut sebagai 'Drama Queen' karena kisah cintanya yang terlihat dibuat-buat. Awkarin juga kerap menunjukkan tato-tato yang berada di tubuhnya, selain itu ia juga sering berkata tidak sopan di video unggahannya.

Karena perilaku yang tidak baik seperti ini, KPAI melaporkan Awkarin dan beberapa vlogger yang bersikap sama kepada Kominfo. KPAI meminta agar akun sosial media milik Awkarin dan beberapa akun yang diangkap meresahkan diblokir.

Baca juga:

Artis Dunia Maya, Awkarin Jadi Pencarian Teratas di Google

Young Lex Berikan Komentar Mengejutkan Untuk Kolaborasinya dengan Awkarin

Awkarin Duet Bareng Rapper Young Lex, Kolom Komentar Banjir Hujatan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search