CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 23 September 2016

Bikin Heboh! Beredar Foto Bugil Oknum PNS Pekalogan

INDDIT.com – Kamis (22/09/2016), kota pekalongan dan jagat maya dihebohkan dengan beredarnya foto syur seorang perempuan tanpa busana. Perempuan tersebut diduga oknum PNS Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Awalnya foto yang beredar hanya seorang perempuan tengah asyik berpose di kamar hotel, namun selang beberapa saat beredar pula foto perempuan yang sama tanpa busana dengan seorang pria tengah mendekapnya dari belakang.

Terkait hal ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Pekalongan, belum bisa memastikan identitas perempuan dalam foto bugil tersebut. Pihaknya masih akan terus menyelidiki dugaan kasus ‎dugaan kasus pornografi ini. Pasalnya, foto bugil yang beredar mengatasnamakan 'wie wied', PNS di Kabupaten Pekalongan.

Tak hanya foto bugil yang beredar luas, foto yang diduga PNS hanya menggenakan pakaian dalam wanita juga beredar.

Camat Sragi, ‎Madzkur mengungkapkan jika ia tahu perihal kabar yang beredar tentang foto bugil yang diduga salah seorang staffnya Kecamatan Sragi tersebut. Lebih lanjut ia menjelaskan jika pihaknya telah memanggil yang bersangkutan dan meminta pembinaan dari BKD Pembkab Pekalongan. ‎

"Ya benar, dan kami sudah diminta BKD untuk melakukan pembinaan kepada yang bersangkutan, " papar Madzkur saat dimintai keterangan oleh awak media, Kamis, (22/9/2016).

‎Pada hari Kamis Madzkur langsung diminta untuk membuat laporan terkait masalah foto bugil tersebut.

"Hari ini saya juga diminta untuk membuat laporannya, " ujar dia.‎

Meski foto bugilnya beredar luas di dunia maya, oknum PNS berinisial W masih tetap berangkat kerja. Akun facebooknya juga masih aktif, dan sedikit yang mengodanya di akun facebook pribadinya.

Sri Tari Foto mesra ne kok dihapus

Arye Nugraha Mantap....‎

Identitas laki-laki dalam foto tersebut masih simpang siur, banyak yang menduga ia adalah seorang kontraktor yang mengerjakan proyek Jembatan Surobayan.

Oknum PNS berinisial W bekerja di Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, W bertugas sebagai staf di Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Pekalongan, dan kerap berinteraksi dengan para pengusaha-pengusana dan kontraktor.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search