CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 22 September 2016

Berita Hari Ini : Fotonya Berduaan dengan Pacar Bikin Heboh FB, Gadis Ini Malah Panen ...

FBCopyright ©FB/Yheny Mansion

Fotonya Berduaan dengan Pacar Bikin Heboh FB, Gadis Ini Malah Panen Pembelaan dari Netizen. Kok Bisa ?

Newsth.com – FB kembali dibuat heboh dengan sebuh foto sepasang muda mudi yang mendadak viral. Foto tersebut telah di unggah di sosial media oleh akun bernama Yheny Mansion dan mendapatkan banyak tanggapan dikalangan netizen.

Bukan karena foto hot ataupun foto berhubungan layaknya suami istri yang biasanya banyak diperbincangkan. Foto ini menunjukkan sepasang kekasih yang sedang berfoto berdampingan di sebuah ruangan.

Netizen nampaknya terlalu fokus kepada penampilan wanita yang mengenakan baju berwarna kuning tersebut. Hal ini bukan kerana pakaian yang dinilai tak pantas ataupun terlalu ketat melainkan mengenai riasan wajah yang dikenakan.

Warna wajah yang terlihat di foto FB lebih putih ketimbang bagan tangan dan lehernya yang berwarna agak gelap. Netizen berkomentar dan membahas tentang wajah perempuan yang mengenakan bedak terlalu tebal dan tidak sesuai dengan anggota tubuhnya.

Copyright ©FB/Yheny MansionCopyright ©FB/Yheny Mansion

Peselancar dunia maya juga menjuluki si wanita dengan nama hantu yang ada di film The Conjuring 2, Valak. Memang saat ini hantu ini sedang hits dan tak sedikit digunakan oleh netizen untuk memperolok netizen yang memiliki riasan wajah terlalu tebal.

Berikut komentar beberapa akun yang terlihat di akun sosial media "Muka sama badan jauh beda" komentar akun FB. "Astagfirullah.. tu bedak pa dempul?" ejek salah satu akun yang melihat foto tersbut. Bahkan tak hanya itu saja ada akun yang menyebutkan bahwa si wanita adalah korban dari abu vulkanik.

Meski medapatkan hujatan dari pengguna internet ada juga yang memberikan pembelaan dan merasa perempuan dalam foto tak pantas untuk mendapatkan bullyan. Mereka beranggapan tak ada yang salah dengan dandanan yang dipakai oleh wanita tersebut.

Netizen beralasan bahwa pria yang sedang berada di sebelah wanita merasa nyaman dan tak terusik dengan dandanan kekasihnya. Akun lain membahas bahwa orang yang membully wanita dalam foto FB tak lebih baik dari orang yang dihujat.

baca juga : Berita Hari Ini : Status FB Berbau Pelecehan Terhadap Agama Picu Bentrok Hebat Antar Warga Tapsel VS Madina



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search