CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 29 September 2016

Heboh di FB Foto Petugas SPBU di Bali dengan Pakaian Mini Bikin Pembeli Makin Bersemangat

Foto Petugas SPBU Viral di FBCopyright ©FB

Heboh di FB Foto Petugas SPBU di Bali dengan Pakaian Mini Bikin Pembeli Makin Bersemangat

Newsth.com – Beberapa foto petugas SPBU di Bali yang diunggah ke jejaring FB mendadak viral dan hebohkan netizen. Yang menarik perhatian netizen dari foto tersebut adalah pakaian yang dikenakan oleh petugas SPBU wanita.

Foto-foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Dewiq Sii Quenn. Selain mengunggah beberapa foto yang viral, akun tersebut juga menulis keterangan . Akun pengunggah foto itu menyebut bahwa bali is the best.

Dari foto yang beredar luas di FB, beberapa petugas SPBU wanita terlihat memakai seragam cukup mini. Petugas SPBU berparas cantik itu mengenakan pakian warna putih, rok pendek dan baju seperi jaket warna putih bergaris merah.

Seperti diketahui biasanya seragam yang dipakai oleh petugas SPBU baik laki-laki maupun wanita pasti sopan. Seragam yang dipakai yakni celana panjang dan kemeja lengan pendek warna merah.

Pakaian antimainstream petugas SPBU wanita seperti terlihat dalam foto yang heboh di Facebook nampaknya baru ada di Bali. Tidak diketahui pasti apa maksud dan tujuan penggunaan seragam tersebut. Bisa saja itu adalah trik marketing untuk meningkatkan penjualan di SPBU tersebut.

Yang jelas semenjak diunggah ke media sosial FB foto-foto tersebut langsung dibagikan berulang kali dan mendapat beragam komentar dari netizen. Salah seorang netter ada yang menyebt kalau petugas yang berpakaian mini itu di SPBU Sesetan.

Foto Petugas SPBU Viral di FBCopyright ©FB

Netizen lain yang juga mengomentari foto Facebook tersebut bertanya pada pengguna FB lain. Dia bertanya apa yang akan dilakukan jika saat mengisi BBM di SPBU dilayani oleh wanita cantik seperti terlihat di foto ?

Pengguna Facebook lain menyahut akan lebih bersemangat untuk sering-sering mengisi BBM di SPBU. Netter tersebut menyebut akan mengisi bensin setengah liter, setengah liter supaya bisa bolak-balik ke SPBU dan melihat para petugas SPBU yang cantik.

Baca Juga : Video FB Kelakuan Ibu Psikopat Injak Kepala Balitanya di Bekasi Jadi Viral di Sosial Media



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search