CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 29 September 2016

Video Youtube Hot ABG Lagi 'Buka Bukaan' Ini Bikin Heboh Dan Sudah Ditonton 17 Juta Pengguna !

Video Youtube HotCopyright©youtube

Video Youtube Hot ABG Lagi 'Buka Bukaan' Ini Bikin Heboh Dan Sudah Ditonton 17 Juta Pengguna !

Indowarta.com– Di Indonesia, media sosial kini telah menjadi media terbesar penyalur konten pornografi. Walaupun pada saat ini, pemerintah telah memblokir website-website yang dianggap akan merusak moral. Salah satu media sosial yang kini tengah ramai di bicarakan dan digandrungi oleh masyarakat adalah Youtube.

Yang terbaru ini, ada video Youtube hot yang telah diunggah oleh akun yang bernama Gajah Ngesot menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Video tersebut berjudul "Video M3sum ABG Indo" dan diunggah pada tanggal 25 Maret 2016. Kini video hot tersebut sudah ditonton lebih dari 1.707.513 viewers.

Video Youtube Hot tersebut memiliki durasi yang sangat singkat yakni 31 detik. Tidak diketahui siapa dua remaja yang melakukan adegan tidak sopan di dalam video tersebu. Di dalam video tersebut memperlihatkan dua remaja pria dan wanita yang tidur diatas ranjang sambil melakukan adegan seperti orang akan melakukan hubungan badan.

Video Youtube HotCopyright©youtube

Dilihat dari angle pengambilan video tersebut, rupanya adegan itu memang dengan sengaja direkam oleh teman mereka. Tanpa rasa canggung, mereka mempraktekkan adegan yang tidak sopan di atas ranjang.

Namun apabila memperlihatkan percakapan dari video tersebut, diduga adalah yang berada di video tersebut bukanlah warga Indonesia. Banyak netizen yang sangat menyayangkan video tersebut. Ada diantara mereka yang meminta kepada Menkominfo untuk melakukan kontrol terhadap Youtube agar lebih selektif lagi dalam memilih konten.

Namun sepertinya hal ini bukanlah merupakan hal yang baru lagi di situs berbagi video Youtube ini. Masih banyak lagi video yang lainnya yang telah menampilkan video yang tidak pantas semcama video tersebut.

Video hot ini nampaknya memang sudah menjadi fenomena tersendiri di kalangan masyarakat. Bahkan ada juga video seorang wanita yang dengan sengaja memperlihatkan bagian pribadi mereka di media sosial. Sepertinya hal ini memang menjadi permasalah tersendiri bagi masyarakat. Kini bisa dengan mudah video tersebar melalui media sosial.

baca juga :

Video Youtube Hot Rekam Aksi Nakal Dokter Gigi Lagi Grepe Grepe Pasien Ini Bikin Syok Netizen !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search