CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 September 2016

Heboh #KGJICC2016: Rupanya Komik Ga Jelas Bakal Dicetak!

reon

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Komik Ga Jelas, sebuah komik yang memang tidak jelas ini telah membuat sebuah teka-teki problematika semiotika matematika yang misterius. Tidak jelas apa maksud dari semua ini, namun segala misteri ini berkaitan dengan komik tersebut, Penerbit Rak Buku, dan juga Indonesia Comic Con 2016.

Kini melalui akun Facebooknya, akhirnya terungkaplah bahwa komik yang tidak jelas tersebut rupanya akan diterbitkan oleh Penerbit Rak Buku dalam bentuk komik cetak.

Dengan judul Komik Ga Jelas: Penghilang Stres, buku cetak ini akan berisi kompilasi dari komik strip kesayangan kamu, komik-komik baru yang belum pernah di posting, dan 140 halaman penuh dengan ketidakjelasan yang jelas-jelas tidak jelas!

Komik ini akan memulai debutnya pada perhelatan Indonesia Comic Con yang akan diselenggarakan pada 1-2 Oktober 2016 bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan, sebelum nantinya akan tersebar luas di toko buku sebelah rumah masing-masing.

Sesuai namanya, komik ini tak lebih cuma sebuah komik cuma buat bikin orang senang saja. Supaya orang bisa ketawa, bacanya nggak perlu pakai mikir, dan melahirkan tokoh-tokoh yang tidak seperti manusia dan cara berpikirnya irasional.

Intip juga wawancara KAORI bersama sang komikus.

Selain itu, intip juga lebih lanjut apa saja aksi komik yang tidak jelas ini di Indonesia Comic Con pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search