CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 28 September 2016

Heboh Luna Maya Mendadak Unggah Video Istri Raffi Ahmad Nagita Slavina Nangis-nangis, Soal ...

Raffi Ahmadcopyright©detik

Heboh Luna Maya Mendadak Unggah Video Istri Raffi Ahmad Nagita Slavina Nangis-nangis, Soal Ayu Ting Ting ?

Newsth.com – Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru 1 tahun menikah ini sedang diterpa gosip yang tidak sedap. Gosip mengenai perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sampai saat ini masih menjadi pembicaraan hangat publik.

Sampai saat ini publik masih mengejar suami Nagita Slavina untuk mendapatkan informasi yang jelas mengenai kasus perselinghunannya itu. Seakan tidak ingin mengambil pusing dalam menanggapi gosip tersebut, Nagita Slavina memilih untuk berlibur dengan keluarganya ke Singapura.

Tapi liburannya kali ini Gigi berangkat tanpa ditemani dengan Raffi Ahmad. Ditengah gosip yang semakin hari semakin memanas itu, mantan kekasih Airel Noah, Luna Maya malah mengunggah sebuah video yang cukup membuat publik terkejut.

Video itu diunggahnya pada Senin malam (26/09/2016) dalam akun Instagram pribadinya @lunamaya. Tidak membutuhkan waktu lama,dalam sekejab video itu sudah dilihat oleh 62 ribu mata.

Dalam video itu terlihat jika istri Raffi Ahmad itu sedang duduk bersandar di atas sofa berwana crem sambil menangis. Berkali-kali Gigi mengusapkan tisu pada bagian matanya. "ibu-ibu jangan sedih, jangan nagis, saya jadi iku sedih bu," ucap Gigi.

Nagita Slavina©instagram/lunamaya

Tak lama kemudian video itu menggambarkan suasana Gigi yang berusaha menutupi kesedihannya dengan menyantap makan ringan. Bahkan dalam bungkus makan ringan itupun ada gambar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Beginin tulis caption Luna dalam mengunggah video sedih itu :

" Sedih? Dan mau cari teman untuk berbagi? Hanya ini nih yang bisa menghilangkan kesedihan,ingin menang 2 hadiah Handpohone setiap hari??? Caranya gampang, tag aja foto-foto kamu yang luvu bersama @kingkong.snack dan @chipstaro. Nanti 2 pemenang setiap hari akan mendapat hadiah handphone!!! Nah untuk grand finalisnya dapat kesempatan ke Jakarta jumpa dengan @raffinagita1717 dan bisa memenangkan hadiah MOBIL MOBILIOOOO. Yukk ikutan!! Siapa Tau Kalian Pemenangnya… #kingkongrajasingkong @jagoantalaschipstaro #maknyoss #sehatoss #raffiahmad #nagitaslavina hadiahnyaa buanyaak @therealransfamily."

Jelas saja banyak netizen yang mengomentari video tersebut. Mereka mengira jika video tersebut adalah benar ternyata cuman iklan. "fikirku beneran kau tadi ni mukanua yang baju biru at one glipse" ucap @yusmida.

baca juga

Stefan William Dinobatkan Sebagai The Next Raffi Ahmad ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search