CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 30 September 2016

Ini 9 Fakta Heboh Genpro 2 in 1 PC, Canggih, Mewah, Terjangkau

Netter's, Intel Indonesia bekerjasama dengan PT Aries Indo Global meluncurkan 2 in 1 PC, bernama GENPRO. Produk ini merupakan solusi komputasi untuk mendukung mobilitas, produktivititas, dan edukasi, seperti apa kecanggihannya? Berikut 9 fakta hebohnya

#1. Dikembangkan bersama-sama anatara Intel Indonesia bekerjasama dengan PT Aries Indo Global meluncurkan 2 in 1 PC, bernama GENPRO.

#2. GENPRO dilengkapi dengan prosesor Intel® Atom™ x5-Z8300 yang memiliki kinerja tinggi, lincah dengan kecepatan tinggi. Pengguna dapat dengan mudah melakukan edit foto dan video; membuat perubahan pada presentasi di mana saja; dan bisa beralih dari laptop ke tablet secara mudah.

#3. Miliki memori terbesar  di kelasnya. Sedangkan rata-rata produk kompetitor yang beredar sekarang hanya memiliki storage 32GB – 64 GB.

genpro-v2

#4. GENPRO hadir dengan desain sederhana. Material bodynya terbuat dari metal dengan tampilan mewah serta dipadukan dengan soft hold casing keyboard. Desain dan konsep tampilan 2 in 1 PC ini benar-benar stylish.

#5. Didukung dengan  layar 10 inchi berteknologi In Plane Switching (IPS) Touchscreen 1080p. Keunggulan teknologi layar IPS, selain kuat terhadap benturan, juga mampu dilihat dalam posisi sudut pandang layar hingga 178 derajat.  Ketika dilihat dari sudut pandang manapun, gambar beserta warnanya tidak akan jauh berbeda dari posisi normal.

#6. Didukung dengan baterai 5000 mAh, RAM   2GB dengan port USB 3.0 dan HDMI Support. Perangkat lunaknya juga dilengkapi dengan Microsoft, PDF, Media Player, dan media sosial.

 

Kiri-kanan : Mrs. Linda Dwiyanti, Director Consumer Channel Microsoft Indonesia, Mrs. Nina Ratna Wardhani, CMO PT. Aries Indo Global, Mr. Harry K Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.

Kiri-kanan : Mrs. Linda Dwiyanti, Director Consumer Channel Microsoft Indonesia, Mrs. Nina Ratna Wardhani, CMO PT. Aries Indo Global, Mr. Harry K Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.

#7. Tertanama aplikasi GENPRO EDU. Aplikasi ini menyediakan bank soal ujian nasional, simulasi ujian nasional dan try out ujian nasional. Dengan begitu,  para pengguna, khususnya siswa, bisa dengan mudah melakukan simulasi ujian nasional menggunakan GENPRO.

#8. Sasar anak sekolah, mahasiswa dan first time.

#9. Dibanderol dengan harga sangat terjangkau, Rp. 2.990.000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search