CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 30 Oktober 2016

5 Berita Heboh Sepekan: Ariska Putri Pertiwi Dinobatkan Jadi Miss Grand International 2016 ...

5 Berita Heboh Sepekan: Ariska Putri Pertiwi Dinobatkan Jadi Miss Grand International 2016 Hingga Vonis Jessica Wongso

30 Oct 2016


Foto: Lagardere Sports, Fotosearch,  Instagram/@ikapertiwi, Facebook/@missgrandinternational, Meiranie Nurtaeni

Lima berita berikut menjadi bahan pembicaraan banyak orang minggu ini.
 
1/ Penting! Hindari Insiden Ledakan Tabung Gas dengan Tip Aman Menggunakan Gas Elpiji. Minggu pagi (23/10), warga Bekasi dikagetkan dengan insiden meledaknya tabung gas berukuran 50kg dari sebuah restoran cepat saji di Jalan Raya Hankam. Jatimurni. Ledakan itu menghancurkan seluruh bangunan gerai dan sebagian bangunan lainnya di sekitar lokasi kejadian. Dalam ledakan tersebut, ada empat korban luka-luka. Setelah ledakan, masih tercium aroma gas di sekitar lokasi. Untuk menghindari terjadinya ledakan gas, ikuti tip menggunakan gas ELPIJI yang aman dan benar menurut Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.
 
2/ Selamat! Wakil Indonesia, Ariska Putri Pertiwi, Dinobatkan Sebagai Miss Grand International 2016. Satu lagi prestasi wakil Indonesia di ajang Internasional, Ariska Putri Pertiwi berhasil menjadi juara pertama di ajang Miss Grand Internasional 2016l yang di gelar di Las Vegas, Amerika Serikat 25 Oktober lalu. Miss Grand International adalah kontes kecantikan untuk ikut serta menghentikan peperangan supaya tercipta perdamaian dunia. Informasi lebih lanjut tentang kesuksesan Ariska ini ada di sini.
 
3/ Bertemu Langsung dengan Angelique Kerber dan Tujuh Petenis Wanita Top Lainnya di 2016 BNP Paribas WTA Finals Singapore. Untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut, Singapura menjadi tuan rumah pegelaran event bergengsi BNP Paribas WTA Finals Singapore yang diadakan oleh SC Global. Bertempat di National Indoor Stadium, Singapura, delapan petenis wanita dengan ranking tertinggi pun bertanding pada tanggal 23-30 Oktober 2016 untuk memperebutkan gelar juara Women's Tennis Association (WTA) Finals 2016. Baca berita hasil pertemuan femina dengan Angelique Kerber dan tujuh petenis lainnya atas undangan Singapore Tourism Board di sini.
 
4/ Selamat! Yonatan Digo Permadi Dinobatkan sebagai Pemenang I Lomba Perancang Aksesori 2016. Setelah melalui berbagai tahap proses penjurian dan workshop, Lomba Perancang Aksesori (LPA) 2016 telah menemukan pemenangnya di hari Jumat 28 Oktober. Pemenang diumumkan pada acara show Final LPA 2016 yang berlangsung di event Jakarta Fashion Week (JFW) 2017. Di sini Anda bisa cek informasi lebih lanjut mengenai event show Final LPA 2016 ini.
 
5/ Kasus Jessica Wongso dan Vonis 20 Tahun Menyedot Perhatian Publik. 
 

Vini Damayanti


Topic

#beritahebohsepekan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search