CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 18 Oktober 2016

Akhirnya,Suami Nafa Urbach Pulang Pasca Beredar Video Heboh

TEMPO.CO, Jakarta -Kakak artis Nafa Urbach mengunggah berita bahagia tentang kepulangan suami adiknya, Zack Lee. Sebekumnya,� suami Nafa itu tengah menjadi sorotan setelah videonya bermesraan dengan Nikita Mirzani diunggah ke Snapchat.

Zack dikabarkan tidak pulang ke rumah pasca heboh video mesra bareng si bintang seksi, Nikita. Namun kini Zack telah pulang ke rumah. Dan sang kakak, Maya Urbach mengunggah kebahagiaan di akun Instagramnya.

BACA: Nikita Minta Maaf ke Nafa Urbach

"Happy face...Happy ya nak @mikhaelalee ...daddy @zacklee77 udh pulaaaaaang...Thanks God, akhirnya senyum malaikat kecilku kembali ceria...Tuhan baik..Tuhan sayang mikha...Bunda dan Omrey juga sayaaaaaaaaang banget ma adek...mynaaaa @nafaurbach baca wa eike ya maaaaaaakkk...ayoyuuuu myna topooookkkuwwwhhh #kiss+hug#" tulis Maya Urbach mengunggah foto Mikhaela di Instagram, Selasa, 18 Oktober 2016.

Maya juga mengunggah foto keluarga berisi Zack Lee, Nafa Urbach dan Mikhaela.
"Smileeeeeeee....Apapun itu Tuhan...Berikan yg terbaik buat keluarga ini...Aku sayang mereka dan tidak akan ada yg bisa merubah itu.. #keluargaadalahhartayangpalingberharga#"

TABLOIDBINTANG.COM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search