CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 18 Oktober 2016

Netter Heboh, Beredar Foto Presiden Jokowi Payungi Gubernur Papua

Pengguna media sosial menuliskan beragam komentar terkait postingan foto Jokowi yang memayungi Gubernur papua.

WowKeren.com - Presiden Joko Widodo mengunjungi Papua baru-baru ini. Di sana, sang presiden berpergian ke berbagai tempat termasuk memantau Gardu Induk (GI) Waena Sentani di Papua.

Manariknya dalam kunjungan itu, sempat terjadi peristiwa yang tidak biasa. Belakangan publik dihebohkan oleh foto Jokowi yang banyak beredar di media sosial.

Pasalnya, dalam foto tersebut sang presiden tampak memegang payung untuk memayungi Gubernur Papua, Lukas Enembe. Saat mereka mengunjungi Gardu Induk tersebut, memang turun hujan di kawasan sekitar.

Jokowi sendiri tampak mengenakan kemeja putih dilapisi jaket hitam, sementara Gubernur Lukas mengenakan kemeja putih polos. Keduanya tampak berbincang santai sembari Jokowi memegang payung. Selain mereka, dalam foto itu juga ada Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini Soemarno.

Beredarnya foto itu sontak menuai beragam komentar dari publik terutama pengguna media sosial. Banyak yang mengaku salut dengan sikap Jokowi yang bersedia memayungi bawahannya. Sementara yang lain mengatakan jika sang presiden memang harus memegang payung lantaran paling tinggi diantara yang lain.

"Kebalik hrusnya presiden dipayungi olh gubernur ini mah gubernur dipayungi presiden," tulis netter. "Suka dgn foto ini: seorang presiden yg memayungi bawahannya...," imbuh lainnya. "Bukan gitu, sebelah dua2nya lebih pendek..kalo mereka yg megang bukannya nanti @jokowi malah merunduk2, lucu dong haha." (wk/kr)

Berita Presiden Joko Widodo terkait :
'Nakal' Saat Kecil, Sobat Ungkap Jokowi Kerap Buat Ibunya Marah Gara-Gara Ini
Dibuatkan Patung Lilin, Jokowi Ternyata Lebih Populer dari Hillary, Trump dan Messi
Keren, Patung Lilin Jokowi Bakal Gonta-Ganti Kostum di Madame Tussauds
Hebat, Jokowi Berada di Urutan ke-13 di Daftar 500 Tokoh Islam Berpengaruh Dunia
Lihat berita terbaru Presiden Joko Widodo ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search