CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 08 Oktober 2016

Berita Hari Ini : Heboh di FB Video Diduga Dua Anggota DPRD Padang Pariaman Tertangkap Lagi ...

FBCopyright ©FB

Heboh di FB Video Diduga Dua Anggota DPRD Padang Pariaman Tertangkap Lagi Asyik 'Nyedot' !

Newsth.com Lagi-lagi beredar di FB sebuah video yang menunjukkan perilaku tak pantas dari publik. Video yang diunggah oleh akun Marsya Agustien ini sontak menjadi viral dan diburu oleh netizen.

Video dengan durasi 42 detik dan 51 detik ini memperlihatkan dua pria yang sedang menghisap nark*ba. Terlihat dalam video alat hisap terbuat dari botol plastik dan 2 buah alat hisap yang digunakan.

Pengunggah juga menyebutkan bahwa dua orang yang ada di dalam video adalah anggota DPRD. "Apa pendapat anda tentang video 2 oknum Kab. di provinsi Sumbar sedang mengkonsumsi nark*ba jesnis sab*," kata Marsya dalam statusnya.

Dengan unggahan di akun FB ini langsung membuat netizen bergemuruh. Mereka berbondong-bondong untuk emmberikan tanggapan dan komentaranya. Tak hanya video sang pengguna akun juga ikut jadi buah bibir netizen.

Pasalnya saat itu Marsyatelah mengunggah dua video sekaligus yang menunjukkan hal yang sama. Dalam video terlihat ada satu yang pada awalnya menghisap, dan dibantu oleh seorang yang memegangi sumber api.

FBCopyright ©FB

Sedangkan yang lain juga bergantian, terlihat sangat menikmati terlebih ia juga terus melakukan dalam waktu yang cukup lama. Salah satu diantaranya bahkan beberapakali mencoba lagi dan lagi hingga mengeluarkan asap dari mulutnya.

Setelah diunggah ke FB pada Jumat 7 Oktober, video ini telah dikomentarai miring oleh pengguna sosial media. "Hancur ini kalau pemimpinnya pecandu," komentar salah satu akun yang merasa tak senang dengan video tersebut.

Salah seorang neter juga mengusulkan agar langsung melaporkan dua oknum DPR berbeda partai ini ke polisi. Hal ini ia anjurkan untuk mencegah anak-anak melakukan hal yang serupa dengan video dua bapak-bapak tersebut.

Ketua DPRD Padang memberikan tanggapan tentang ulah anggotanya yang videonya telah terebar di FB. Menurut Faisal Arifin, dua oknum terpilih pada periode 2014-2019 yaitu Januar Bakri dan Salman yang duduk di Dapil IV dan I.

baca juga : Heboh di FB Baliho Larangan Pacaran di Bekasi Sampai Nyawa Menjadi Taruhan Ini Tuai Kontroversi dari Netizen



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search