CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 18 Oktober 2016

Berita Terkini: Heboh... Polda Metro Bantah Foto Ruang Tahanan Mewah Jessica, Bukan Yang ...

penjara-mewah-jessica-tajukidpenjara-mewah-jessica-tajukid

DABORIBO.COM – Ruang Tahanan Jessica Seperti diketahui apabila pihak jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan kasus pembunuhan terhadap I Wayan Mirna Salihin yang didiga kuat dolakukan oleh Jessica memperlihatkan beberapa foto bagaimana situasi mewahnya ruang penjara yang dimiliki oleh terdakwa Jessica Kumala Wongso. JPU menampilkan foto tersebut sebagai sanggahan atas pengakuan Jessica dimana ia mengatakan jika diruang tahanan sangat kotor, berbau, dan penuh kecoa.

Akan tetapi, foto Ruang Tahanan Jessica yang diungkapkan oleh pihak JPU tersebut malah belum lama ini langsung dibantah oleh pihak Polda Metro Jaya Hal ini seperti yang diungkapkan oleh AKBP Barnabas S Imam selaku Direktur Tahanan dan Barang Bukti dari Polda Metro Jaya, apabila foto yang diungkap JPU memang foto di ruang penjara akan tetapi ruangan tersebut menjadi ruang psikolog bagi para tahanan dan bukan sel tahanan Jessica.

Malahan, menurut Barnabas jika ruangan tersebut kerap digunakan sebagai ruangan untuk kebaktian untuk semua tahanan yang beragama nasrani. Ruangan yang diungkapkan oleh Jaksa hanyalah seluas 5 x 10 meter persegi. Artinya, ruangan yang dianggap mewah oleh pihak JPU bukan hanya untuk terdakwa Jessica saja melainkan untuk semua tahanan. Jessica memang kerap memakai tahanan tersebut untuk membaca buku ketika malam hari datang.

Barnabas menjelaskan jika terdakwa Jessica jika telah merasa kelelahan maka ia akan langsung pulang ke sel tahanan yang khusus untuk dia, Menurut Barnabas apabila Jessica kerap tidur larut malam selanjutnya ia bangun pada jam 09.00 atau jam 10.00 WIB. Oleh karena itu, Barnabas menegaskan jika ruang tahanan Jessica Wongso memang biasa saja dan tidak mewah.

penjara-mewah-jessica-kompascompenjara-mewah-jessica-kompascom

Seperti diketahui, terkait Ruang Tahanan Jessica dianggap mewah oleh pihak JPU sebagai bantahan kepada Jessica soal ruang tahanan yang dianggap kotor, banyak kecoak, bau, dan lainnya. Pada Sidang ke-28 Jessica membacakan Pledoy sambil dirinya menangis terisak-isak di ruangan sidang atas kondisi ruang tahanan yang ia anggap kotor dan sangat tidak layak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search