CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 30 Oktober 2016

Datang ke Acara Nikahan Warga, Presiden Jokowi Bikin Heboh

RANCAH POST – Akhir pekan ini Presiden joko Widodo menyempatkan untuk menghadiri resepsi pernikahan warga di Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Datangnya orang nomor satu di Indonesia itu tak ayal lagi mendapat sambutan meriah dari warga sekitar.

Saat datang menghadiri resepsi pernikahan warga itu, Presiden Jokowi terlihat memakai batik didampingi oleh Ibu Negara Iriana yang nampak mengenakan kebaya yang dibalut dengan batik. Paspampres pun terlihat melakukan pengawalan saat Jokowi dan Iriana memasuki tenda hajatan.

Jokowi dan Iriana sendiri tiba di lokasi hajatan pernikahan di Jalan Arief Rahman Hakim, Pancoranmas, Depok, Jawa Barat sekitar pukul 17.45 WIB, Sabtu (29/10/2016) kemarin. Tak hanya menjadikan suasana acara semakin heboh, warga pun sangant antusia untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Keduanya kemudian menghampiri kedua mempelai dan memberikan selamat. Bersama dengan keluarga dan kedua mempelai, Presiden Jokowi dan istri kemudian berfoto bersama dengan keluarga dan kedua mempelai. Pukul 18.15 WIB, mereka pun meninggalkan lokasi hajatan.

Dalam kesempatan itu, tak ada komentar apapun yang diucapkan Presiden Jokowi soal kedatangannya ke acara tersebut. Ketatnya pengamanan yang dilakukan Paspampres membuat sejumlah awak media kesulitan untuk melakukan wawancara. Sebelum masuk ke mobil, presiden pun menyempatkan untuk bersalaman dengan sejumlah warga.

Rupanya, warga yang menggelar hajatan itu adalah staf kepresidenan bagian rumah tangga bernama Wahyudin yang menggelar resepsi pernikahan putra keduanya. "Saya kaget, sama sekali tidak menyangka presiden akan datang. Saya memperoleh informasi beliau akan datang sekitar dua jam yang lalu dari protokoler," ucapnya.

loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search