CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 16 Oktober 2016

Heboh, Bella Thorne Naksir Berat Sama Demi Lovato?!

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Ibrahim Ramadhan

TRIBUNSTYLE.COM - Pada bulan Agustus lalu, Bella Thorne mengejutkan penggemarnya dengan mengatakan kalau ia biseksual melalui akun Twitter.

Sekarang, aktris 19 tahun ini kembali bercerita tentang orientasi seksualnya tersebut saat wawancara dengan majalah Maxim.

Rupanya, alasan kenapa Thorne mengungkapkan rahasia tersebut adalah untuk menjawab pertanyaan followers-nya di Twitter.

"Seorang fan bertanya kepadaku di Twiiter apakah aku biseks, jadi aku jawab terng-terangan, 'Yeah'!" jelasnya.

Ketika ditanya bagaimana reaksi selanjutnya, Thorne mengatakan industri hiburan bisa saja kurang menghargai seleb yang mengakui orientasi seksualnya di depan publik.

"Akan sulit bagi kami dalam bisnis ini," ungkapnya.

"Saya sudah berbicara dengan orang-orang dari industri film, bahkan studio sudah memberitahu bahwa citra saya sudah keterlaluan di luar sana," tambahnya.

"Tapi aku tidak akan mengubah diri saya untuk bisnis ini, dan tidak akan mengubah diri untuk orang lain."

Yang menghebohkan dalam wawancara itu adalah saat Thorne mengungkapkan selebriti yang paling ia sukai.

"Demi Lovato, saya harus mengatakan ... rawrrrr. Dia adalah seorang wanita cantik yang membara," kata Thorne.

"Miley Cyrus juga. Dia seperti obat bius," tutupnya.

___________________

Jangan Lupa!

Like Fanpage Facebook: Tribun Style

Follow Twitter: @tribunstyle

Instagram: @Tribunstyle



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search