CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 19 Oktober 2016

HEBOH! Bos Go-Jek Tiba-tiba Mengundurkan Diri, Kenapa?

News
gojek
Michaelangelo Moran

KABAR mengejutkan disampaikan Michaelangelo Moran, salah satu pendiri layanan aplikasi Go-Jek. Tak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba Moran bikin pengakuan mengejutkan, dia berhenti sebagai Bran Director, Go-Jek.

"Ini adalah perjalanan selama 6 tahun yang menakjubkan, namun dengan sedih dan berat hati, waktu saya di Go-Jek sudah berakhir," aku Moran dalam postingan berbahasa Inggris di Facebooknya.

Moran adalah co founder original pendiri Go-Jek sejak tahun 2010 bersama Nadiem Makarim. Dia yang yang berjasa menggambar logo gojek yang saat ini dipakai semua drivernya.

"Saya telah melihat perusahaan ini tumbuh dari sebuah rumah kecil, jadi salah satu perusahaan terbesar di jenisnya di Indonesia dengan valuasi semiliar dolar, sebuah pencapaian yang hanyalah impian bagi sebagian orang,"

"Enam tahun lalu, saat Nadiem meminta saya mendesain sebuah logo untuk Go-Jek, saya tak pernah membayangkan kalau grafis simpel ini akan tumbuh menjadi hal yang sangat berarti bagi begitu banyak orang," lanjutnya.

Meski begitu, pria yang akrab disaba Jack Moran itu tidak menjelaskan secarai detail alasan dirinya hengkang dari perusahaan yang sudah memiliki jutaan pekerja tersebut.

Moran adalah satu dari beberapa petinggi Go-Jek yang juga mengundurkan diri. Sebelumnya Vide President of Technology Prpduckt, Alamanda Shantika juga nyatakan keluar. (fajar)


loading...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search