CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 19 Oktober 2016

(VIDEO) Heboh, Aksi Heroik Polisi dan Bobotoh Saat Selamatkan Jakmania dari Amuk Massa

Seorang Polisi dan dua orang Bobotoh melakukan aksi heroik saat menyelamatkan Jakmania.

Bobotoh dan Jakmania sempat bentrok setelah pertandingan laga PS TNI menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-23 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Pakansari, Bogor. Menariknya, insiden tersebut tetap diwarnai aksi heroik Bobotoh dan Polisi yang melindungi Jakmania dari amukan massa, Rabu (19/10/16).

Tak selamanya Bobotoh dan Jakmania terlibat perseteruan panas di jagat persepakbolaan Indonesia. Baru-baru ini, Bobotoh bahkan melakukan aksi tak terduga yakni melindungi Jakmania dari amuk massa.

Seperti dikutip dari Pojok Satu, dua orang Bobotoh tersebut bersama anggota Dalmas Polres Bogor bernama Agung KW berusaha melindungi Jakmania di tengah bentrokan yang diduga melibatkan kedua suporter paling fanatik tersebut.

Tanpa menggunakan helm pengaman, anggota polisi tersebut terlihat terus memeluk erat Jakmania tersebut sambil berjalan, meski warga juga terus berusaha mencari celah untuk memukul Jakmania.

Aksi heroik anggota polisi dan dua orang Bobotoh dalam mengevakuasi Jakmania tersebut akhirnya berhasil walaupun polisi tersebut mengalami luka di bagian kepala dan mulutnya akibat terkena lemparan batu.

Peristiwa langka anggota polisi dan Bobotoh yang patut dicontoh dan diacungi jempol itu diduga terjadi setelah pertandingan antara PS TNI vs Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor. Pada laga itu, Persija berhasil menang tipis 2-1 atas PS TNI.

Berikut Cuplikan Video Aksi Heroik Polisi dan Bobotoh Lindungi Jakmania:

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Liga Indonesia

Editor : Ramadhan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search