CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 30 Oktober 2016

Heboh! HUT TSM Makassar Hadirkan Sejumlah Artis Ibu Kota

Rangkaian perayaan ulang tahun ke-6 Trans Studio Mall Makassar, digelar acara puncak selebrasi dengan tema Six In The City di Ground Floor Trans Studio Mall Makassar, Sabtu (29/10/2016). Melly Goeslaw turut mengisi acara tersebut.
silariang article top ad

editor : Lasari

Penulis:
Dwinta Novelia Basri
Mahasiswa KPI UINAM

INIPASTI.COM, MAKASSAR- Sebagai rangkaian dari perayaan ulang tahun ke-6 Trans Studio Mall (TSM) Makassar, digelar acara puncak selebrasi dengan tema Six In The City di Ground Floor TSM Makassar, Sabtu (29/10/2016).

Berbagai pertunjukan dihadirkan untuk menghibur pengunjung TSM. Salah satunya  penampilan dari ketiga juara umum kompetisi bertajuk X-School Competition.

Acara puncak tak hanya dinikmati oleh tamu undangan yang telah duduk di sekitar panggung runway. Hampir seluruh pengunjung Mall, bisa menikmati pagelaran acara tersebut secara gratis, baik dari Ground Floor, maupun dari lantai atas.

Kemeriahan acara semakin bertambah saat acara tersebut secara resmi dibuka sekitar pukul 21:00 WITA oleh dua MC wanita. Para undangan dan pengunjung Mall kemudian dihibur dengan penampilan dua orang penyanyi laki-laki dan wanita, yang kemudian disusul dengan penampilan tari moderen oleh karyawan TSM.

Suasana semakin riuh saat panggung utama menghadirkan grup band ibu kota, Barris Band. Dimas Anggara sebagai vokalis band tersebut, memang telah lebih dulu dikenal sebagai pemain sinetron dan film.

Bukan hanya fans dari Barris band yang sangat antusias menyaksikan penampilan mereka, tapi remaja-remaja putri yang kebanyakan adalah fans dari Dimas Anggara sendiri, begitu terpukau dengan penampilan idola mereka yang bisa dilihat secara langsung dan dalam jarak yang begitu dekat.

"Kalau ke Makassar, saya sudah beberapa kali ke sini. Tapi, ini yang pertama kalinya datang bareng Barris Band. Dan juga yang pertama kalinya datang ke TSM Makassar," ucap lelaki kelahiran Denpasar itu saat ditanya oleh kedua MC setelah Dimas Anggara bersama personil band lainnya menampilkan dua lagu pertama mereka.

Tidak sampai di situ saja, kehadiran Mikha Tambayong di tengah-tengah panggung, saat Barris Band menyanyikan lagu terbaru mereka yang merupakan salah satu soundtrack film terbaru berjudul Promise di mana Dimas Anggara dan Mikha Tambayong merupakan pemain utamanya, semakin memanaskan suasana.

Kehadiran gadis cantik tersebut merupakan bagian dari promosi film terbarunya, sekaligus ikut memeriahkan acara ulang tahun ke-6 TSM Makassar.

Selain kedua pemain film tersebut, Melly Goeslaw yang dikenal sebagai ratu pembuat soundtrack film, juga turut hadir dalam acara tersebut. Kehadirannya memang merupakan bagian dari rangkaian acara. Sebelum menyanyikan lagu baru yang merupakan soundtrack film Promise, Melly Goeslaw mengajak para penonton untuk bernostalgia sejenak dengan lagu andalannya "Jika".

"Makassar, apa kareba?," tanya wanita yang telah berhijab itu menyapa penonton dengan logat dan bahasa Makassar yang disambut riuh penonton. "Saya juga bisa, kan (bahasa Makassar-nya)?," lanjutnya sambil tertawa kecil.

Tak hanya kehadiran artis-artis ibu kota tersebut menyemarakkan suasana. Puluhan hadiah juga diberikan bagi para undangan dan pengunjung Mall. Hadiah-hadiah tersebut di berikan oleh pihak TSM melalui undian, dan juga dari artis-artis ibukota itu sendiri yang mengajukan pertanyaan bagi pengunjung.

"Akhirnya bisa lihat kak Dimas Anggara secara langsung. Aslinya lebih ganteng, murah senyum juga. Terima kasih buat Trans Studio Mall yang sudah menghadirkan artis idola saya. Semoga TSM bisa menjadi salah satu tujuan utama keluarga untuk menghabiskan waktu bersama," Ucap Rini, salah satu pengunjung TSM Makassar malam itu, yang secara khusus datang untuk melihat artis idolanya.

bottom ad satoimo banner


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search