CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 29 Oktober 2016

Heboh Pengakuan Ipar Raffi Ahmad: Benarkan Isu Adik Nagita Slavina Labrak Ayu Ting Ting!

Adik ipar Raffi Ahmad beri pengakuan mengejutkan terkait isu perselingkuhan yang konon dilakukan presenter tersebut dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Andika Rosadi, adik ipar Raffi yang juga suami Nissya ini membenarkan isu pertengkaran yang terjadi antara adik Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

Beberapa waktu yang lalu, sempat heboh berita yang menyebutkan adik Nagita Slavina yang bernama Caca Tengker, memergoki perselingkuhan Raffi dan Ayu. Tak hanya itu, sempat terjadi pertengkaran hebat antara ketiganya, di kawasan apartment tempat Raffi dan Gigi tinggal.

Ini pengakuana dik ipar Raffi Ahmad terkait isu perselingkuhan dengan pedangdut kenamaan Ayu Ting Ting~instagram.com/ayting_nyablak_nemplokIni pengakuan adik ipar Raffi Ahmad ~instagram.com/ayting_nyablak_nemplok

Amy Qanita, ibunda Raffi sendiri sempat membenarkan adanya pertemuan Ayu dan Raffi di tempat itu, namun ia membantah bahwa keduanya bertemu untuk berselingkuh. Namun fakta berbeda kini diurai oleh Andika Rosadi, yang tak lain adalah adik ipar Raffi Ahmad.

Dikutip dari akun instagram @ayting_nyablak_nemplok dari sebuah forum gosip ternama , adik ipar Raffi ini membenarkan adanya pertemuan antara Raffi, Caca dan Ayu di tempat tersebut. Ia juga membenarkan fakta bahwa Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina sudah tak lagi mengikuti instagram sang besan, Amy Qanita.

"Mengenai Mama Rieta unfollow IG Mama Amy mungkin sebaiknya ditanya langsung ke pihak Mama Rieta. Kejadian di Capital kayanya bener ada sesuatu antara Caca dengan ATT. Sebaiknya ini juga dikonfirmasi langsung ke pihak Caca atau ATT. Begitu pula kepada sepupu2nya" kata Rosadi adik ipar Raffi Ahmad.

Rosadi juga menyebut bahwa prahara yang terjadi dalam rumah tangga Raffi dan Gigi ini, sama seperti kebanyakan rumah tangga orang lain pada umumnya. Namun karena keduanya adalah publik figure, maka rumah tangga Raffi dan Gigi ini hbis-habisan diekpose oleh media.

"Bukan gimik kok. Ini adalah realita berumah tangga yang memang terjadi pada umumnya. Akan selalu ada masalah, kecil atau besar, di setiap rumah tangga. perbedaa nya, rumah tangga 'Peak'(gitu ya istilahnya?) dan Gigi sangat disorot oleh publik. Segala gerak gerik, raut wajah, candaan atau sindiran yang mereka lakukan di media menjadi bahan penafsiran atas hubungan rumah tangga mereka" tambah Andika Rosadi lagi, terkait cinta segitiga Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Next



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search