CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 29 Oktober 2016

Heboh! Wanita Cantik Tewas di Kolam Renang Rantauprapat Hotel

Jasad Aswita saat berada di kamar mayat RSUD Rantauprapat. (habibi/medansatu.com)
Jasad Aswita saat berada di kamar mayat RSUD Rantauprapat. (habibi/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – Seorang wanita cantik, Aswita (30), warga Danobale Sigambal, Kelurahan Perdamean, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Sumut, tewas di kolam renang Rantauprapat Hotel (RPH), Jalan Ahmad Yani, Rantauprapat, Sabtu (29/10/2016).

Peristiwa itu langsung membuat heboh warga dan berduyun-duyun datang ke lokasi. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban. Petugas polisi yang mengevakuasinya, lalu membawanya ke RSUD Rantauprapat untuk diotopsi.

Kolam renang RPH tempat tewasnya Aswita. (habibi/medansatu.com)Kolam renang RPH tempat tewasnya Aswita. (habibi/medansatu.com)

Menurut karyawan hotel, Edi, awalnya korban berenang di kolam, lalu telungkup di pinggiran dan tewas. "Tadi lagi berenang di kolam, jadi telungkup dia (korban) di pinggir kolam itu. Ada lima belas menit, lalu tak bergerak lagi," katanya.

Edi mengatakan, saat itu ada tiga orang pria yang juga berenang di kolam. Ketiga pria itu lalu curiga, karena korban lama kali telungkup. Setelah dicek ternyata, korban sudah tak bernapas lagi.

"Selain cewek itu (korban) ada tiga orang laki laki yang berenang, merekalah yang curiga kenapa lama kali cewek itu telungkup, begitu dibangunkan ternyata udah meninggal," sebutnya.

Informasi yang dihimpun medansatu.com menyebutkan, korban merupakan tenaga honorer di RSUD Rantauprapat yang bertugas di bagian farmasi.

"Mungkin kecapekan, tadi malam dia kerja jaga obat. Infonya dia pergi berenang tadi pagi sendirian," kata rekan kerja korban, Dany (38), di RSUD Rantauprapat.

Petugas Polres Labuhanbatu dipimpin Kasat Reskrim AKP M Firdaus juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kolam renang. Namun hingga kini belum diketahui penyebab tewasnya korban, juga belum ada keterangan resmi dari polisi (habibi)

loading...
Loading...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search