CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 16 Oktober 2016

Lipsync Heboh di FB, Mahasiswi Bulukumba Ini Diundang Rekaman

evi-lipsync-bulukumba
MAKASSAR,BJ — Aksi lipsync Evi Fitriani, yang menghebohkan Facebook berbuah manis. Salah satu studio rekaman di Makassar mengundang Evi untuk rekaman.

Undangan itu langsung disampaikan Direktur E-Studio, Edi Loejoe, kepada BeritaJeneponto.com, Minggu 16 Oktober 2016. Menurut mantan drummer Loejoe itu, aksi Evi patut diacungi jempol. Dia berharap aksi demikian tidak menjatuhkan semangat meski mendapat banyak pro atau kontra.

"Kembangkan bakat dimulai dari kecil-kecil. Saya memantau videonya setelah ada yang membagikan,"kata pria yang pernah menyabet gelar drummer terbaik se-Sulsel itu. Bahkan menurut Edy, perusahaan rekaman yang dipimpinnya siap bekerja sama dengan Evi. "Kembangkan terus bakatnya, jika sudah punya lagu ciptaan sendiri. E-Studio siap bantu rekamannya,"ungkapny­a.

E-Studio merupakan salah satu perusahaan rekaman di Kota Makassar. Sederet artis lokal maupun nasional pernah memulai karya di studio itu. Sebut saja diantaranya VIP Band, Ilusia X Factor Indonesia, Rio Basir Indonesia Idol, Maharani dan Bladoes.

Evi Fitriani heboh setelah video lipsync tersebar di Facebook. Video yang diiringi lagu Nike Ardilla berjudul Seberkas Sinar itu awalnya diunggah rekan Evi di organisasi PMII. Beberapa netizen memberikan support untuk video itu.

Facebook Lipsync



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search