CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 19 Oktober 2016

Muncul Lipatan di Perut Raisa, Netizen Langsung Heboh

Penampilan Raisa di depan publik selalu saja menyita perhatian. Seperti saat penyanyi mantan kekasih Keenan Pearce tersebut hadir di jumpa pers Surabaya (17/10).

Hadir dengan atasan berwarna putih dan bawahan hitam, Raisa berpenampilan cantik seperti biasanya. Tetapi perhatian netizen justru tertuju kepada perut Raisa yang terlihat ada lipatan ketika duduk.

Fokus perut Raisa yang terlihat berlipat itu diposting oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir, Selasa (18/10).

raisa-lambenyinyir

"Ini penampilan mbaknya kemarin. Huhu kalau ngomongin lipetan perut, mak juga punya lipetan kok. Beruntunglah jij yang perutnya nggak ada lipetan," tulis @lambe nyinyir.

Tak butuh waktu lama, netizen pun membanjiri postingan tersebut dengan komentar. Mayoritas dari mereka tetap memuji kecantikan Raisa dan menganggap lipatan perut adalah hal yang manusiawi.

"Cantiknya Raisa itu classy jadi emang kelihatan rada jutek gitu. Terlepas dari sifatnya yang kaya orang-orang sombong, menurut gue suaranya itu emang bagus. Perutnya berlipat dikit gak papalah malah sedikit manusiawi kelihatannya," ujar pemilik akun @yuyun_havid.

"Nggak apa-apa perutnya berlipat tapi karyanya berlipat-lipat karena faktanya cowok suka cewek yang ada lipatan perut. Heheh," celetuk netizen @ronytunkkar.

Tidak diketahui secara pasti, apakah lipatan di perut Raisa tersebut karena baju yang dikenakan atau memang Raisa jadi lebih gemuk pasca putus dari Keenan Pearce.

Buat kamu, meski ada lipatan perutnya, Raisa apa tetap cantik? Next



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search