CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 31 Oktober 2016

Pemilik Resto Angkat Bicara Soal Heboh Menu Khusus Baby Sitter

Pergi.com, promo tiket pesawat semua maskapai!

Kapanlagi.com - Heboh resto yang menyediakan menu khusus baby sitter sempat bikin netizen heboh. Berawal dari foto buku menu yang diunggah oleh sutradara Joko Anwar di Twitter, netizen memberikan reaksi beragam. Bahkan adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad pun ikut berkomentar soal masalah ini.

Dari Nisya pula, terungkap siapa pemilik resto masakan Jepang ini. Ibu tiga anak itu menyebut bahwa resto yang dimaksud oleh Joko Anwar adalah milik Githa Nafeeza, yang tak lain adalah presenter Metro TV.

Tak perlu waktu lama, beberapa saat setelah Joko mengunggah status soal menu khusus baby sitter, Githa langsung memberikan tanggapan. Mantan Juara Puteri Indonesia Jawa Barat tahun 2004 itu menjelaskan mengapa ia membuat menu tersebut di resto miliknya.

Githa menjelaskan menu khusus baby sitter yang ada di restonya ©twitter/githanafeezaGitha menjelaskan menu khusus baby sitter yang ada di restonya ©twitter/githanafeeza


Menurut Githa, ia prihatin dengan banyaknya baby sitter yang tidak diberi makan oleh boss mereka. Dengan berbagai pertimbangan, Githa akhirnya membuat menu khusus baby sitter tersebut dengan harga yang lebih terjangkau.

Dari tulisan Githa, harga menu all you can eat di resto miliknya berkisar di range Rp 150 ribu, ini yang membuat para boss tidak mau membelikan makan untuk baby sitter karena dianggap terlalu mahal. Dengan menu khusus, Githa bersyukur karena akhirnya para baby sitter bisa ikut makan bersama boss mereka.

Dengan penjelasan dari Githa ini, netizen yang awalnya murka kini jadi lebih tenang. Meski tetap ada kritik di kanan kiri, namun semua bisa jadi masukan yang diterima oleh Githa.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Ramai Menu Khusus Baby Sitter di Medsos, Nisya Ahmad Ikut Komen
Film Pendek, Joko Anwar Pilih Pocong - Angga Dwimas Mau Action
Aa Gatot Tertangkap Narkoba, Joko Anwar: Kirain Itu Adegan Film
Reka Ulang Adegan Favorit, Joko Anwar: Bikin Film Pendek Susah!
Joko Anwar dan Titi Rajo Bintang Jadi Mentor Sineas Muda

(kpl/phi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search