CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 18 Oktober 2016

Sidang Jessica: Intip Yuk!... Mewahnya Penjara Jessica Wongso, Bikin Netizen Heboh

penjara-mewah-jessica-tajukidpenjara-mewah-jessica-tajukid

DABORIBO.COM – Penjara Mewah Jessica Seperti diketahui jika tersangka dan terdakwa diduga pembunuh mendiang I wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso sekarang ini telah dipenjara selama 6 bulanan. Akan tetapi di dalam persidangan yang telah berlangsung terkuak fakta yang langsung membuat publik termasuk netizen di media sosial heboh karena ternyata menurut JPU jika penjara terdakwa Jessica terbilang mewah untuk seorang tahanan yang ada di Polda Metro Jaya.

Penjara Mewah Jessica tersebut secara tegas bersama bukti foto diungkap oleh tim JPU (Jaksa Penuntut Umum) ketika berada dalam persidangan kasus pembunuhan Mirna Salihin yang telah berlangsung pada hari sekarang, Senin, 17 Oktober 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dimana jaksa mengatakan apabila kondisi ruang penjara Jessica terbilang mewah apabila mau dibandingkan dengan ruang tahanan yang lainnya.

Pada persidangan dengan menampilkan agenda replik (tanggapan jaksa) kepada nota nota pembelaan dari terdakwa Jessica Wongso, JPU memberikan penilaian apabila untuk ruang yang ditempati oleh Jessica sangat mewah hal ini diungkapkan bukan hanya sekedar basa-basi karena tim JPU mempunyai bukti atas pernyataannya tersebut. Selain itu, JPU bertanya kenapa Jessica Wongso selalu kasih pernyataan apabila fasilitas tahanan sangat tidak layak seperti ada kecoak, air kotor, dan lainnya. Padahal dari foto terlihat jika ditahanan Jessica ada kasur empuk, selanjutnya ada fasilitas TV kabel, air hangat yang dipakai untuk membasuh muka ketika lelah, dan lainnya.

Hal tersebut JPU ungkapkan sebagai bantahan terhadap nota pembelaan Jessica ketika dirinya membacakan pledoi pada persidangan hari rabu, 12 Oktober 2016 kemarin, dimana ada keluhan dari Jessica soal fasilitas penjara. Jessica waktu itu mengklaim jika penjara sangat kotor, ada kecoak, lampu tak bisa dipadamkan. kamar mandi sangat mengenaskan, sambil waktu itu ia menangis.

Kontan saja ada perbedaan antara pengakuan Jessica dan JPU dimana jika melihat foto yang diabadikan kompas nampak sangat mewah seperti dikamar sendiri dan bukan tahanan. Artinya, pengungkapan JPU terkait Penjara Mewah Jessica ini bisa menjadi perlawanan atas pengakuan Jessica sebelumnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search