CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 18 Oktober 2016

Video Nusron Main Gaple Bikin Heboh, Ini Klarifikasi Golkar

MONITORDAY.com, Jakarta - Politisi partai Golkar Nusron Wahid yang juga merupakan (mantan) ketua tim pemenangan Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta terus 'diserang' oleh berbagai pihak menyusul pembelaannya terhadap Ahok dalam kasus dugaan penistaan agama. Salah satu yang kini tengah ramai dipergunjingkan adalah terkait beredarnya video Nusron yang tengah main gaple bersama koleganya sesama politisi partai Golkar.

Menyikapi beredarnya video tersebut, DPD Partai Golkar DKI Jakarta melalui akun twitter @DPDGolkarDKI mengklarifikasi kejadian sebenarnya dalam video tersebut. Menurut akun resmi tersebut, kegiatan main gaple yang dilakukan Nusron berlangsung di tengah-tengah acara Lomba GapleThon di kantor Golkar DKI Jakarta.

"Gaplehan Nusron tersebut berlangsung di tengah-tengah acara Lomba GapleThon di kantor Golkar DKI Jakarta.#GapleNusron @hariadhi @GunRomli" tulis akun @DPDGolkarDKI

Akun tersebut juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar, dan Nusron hadir ke acara ini pada hari ke-2 (Sabtu, 15/10) atas undangan dari DPD Partai Golkar DKI. Kepala BNP2TKI tersebut Nusron hadir dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu.

Sesaat sebelum pulang dari acara tersebut, menurut akun DPD Partai Golkar DKI itu, Nusron Wahid diajak oleh wartawan yang ada disitu untuk main senang-senang. Beberapa pengurus menemani Nusron bergembira dengan kawan2 wartawan main gaple Diantaranya Fayakhun Andriadi (Ketua), Basri Baco (Sekretaris) Bambang Waluy (Wakil Ketua Kord bidang Pengabdian Masyarakat), Slamet Riyadi (Wakil Ketua) dan Ruli (Wakil Ketua) serta beberapa pengurus lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search