CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 29 Desember 2016

6 Sepak Terjang Risma yang Heboh Tahun Ini

5. Babak Baru Perseteruan Dua Bintang, Ahok Vs Risma

Belum juga memulai harinya sebagai Gubernur DKI Jakarta, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu mendapatkan pesan singkat dari sang ibu yang bernada marah.

Selain sang ibu, orang-orang terdekat Ahok, seperti adiknya juga marah karena Ahok membuat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sakit hati.

"Lu tahu enggak, ini Risma orang baik jujur kayak lu ya. Ini orang baik, kenapa lu cari musuh?" ujar Ahok menirukan ucapan ibu, adik dan rekan-rekannya saat memarahinya.

Amarah Risma kepada Ahok ini berawal pada Kamis 11 Agustus 2016 ketika mantan Bupati Belitung Timur itu membandingkan luas Jakarta dan Surabaya.

"Kalau ngomong harus pakai data. Saya kalau ngomong selalu pakai data. Bukan berarti saya sombong, tapi saya enggak mau kalau Surabaya itu dibandingkan terus. Saya paham, dia lebih besar, dia gubernur, saya wali kota. Tapi janganlah berbuat sampai warga Surabaya marah," ucap Risma.

Risma mengaku bingung mengapa Ahok sering menyebut Kota Surabaya seakan tidak bisa dibandingkan dengan Jakarta. Padahal, sejauh ini Risma tidak pernah membandingkan Surabaya dengan kota-kota lain.

5 dari 6 halaman




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search