CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 30 Desember 2016

Berita Hari Ini : Heboh Penemuan Tuyul Oleh Warga Kaliwungu Kendal, Beginikah Wujudnya

Penemuan Tuyul Hebohkan WargaCopyright ©Facebook

Heboh Penemuan Tuyul Oleh Warga Kaliwungu Kendal, Beginikah Wujudnya

Newsth.com Penemuan Tuyul di Kutoharjo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal menghebohkan warga sekitar. Orang yang menemukan pertama kali adalah Abdullah alias Mbah Woh, begini penampakannya.

Benda yang memiliki ukuran dua ruas jari kelingking itu ditemukan pada Selasa 27 Desember 2016. Benda itu ditemukan di Mushala Baitul Ghofur Desa Kutoharjo sekitar pukul 23.00 WIB.

Benda misterius itu ditemukan didekat tempat penyimpanan keranda mayat yang ada di mushala. Abdullah kemudian membawa benda itu kerumahnya.

Warga sekitar meyakini benda tersebut adalah makhluk 'ghaib' sejenis tuyul atau jenglot. Penemuan tuyul itu membuat warga sekitar berbondong-bondong ingin melihatnya.

Benda itu berwarna kuning dan dimasukkan dalam sebuah botol kecil bening. Makhluk itu diberi minyak dan ditutup rapat menggunakan tutup plastik dan diikat menggunakan karet.

Abdullah mengaku susah menemukan wadah untuk menyimpan benda tersebut. Akhirnya dia menemukan botol kecil, karena susah memasukkan benda itu akhirnya dia memberi minyak dan benda itu masuk ke botol kecil.

Tidak hanya orang dewas yang datang kerumah Abdullah, tapi anak-anak juga pada penasaran dan ingin melihat makhluk 'ghaib' yang hebohkan warga. Kabar penemuan tuyul semakin ramai dibicarakan setelah ada yang mengunggah foto-foto benda itu ke media sosial.

Benda Dikira TuyulCopyright ©Facebook

Sejak diunggah ke media sosial ratusan warga berdatangan ke rumah Abdullah. Pihak kepolisian akhirnya turun tangan untuk menangani kehebohan warga tentang penemuan tuyul.

Kepala Polsek Kaliwungu, AKP Setya Nugraha mengatakan pihaknya menyita benda tersebut untuk menjaga ketertiban warga. Supaya masalah menjadi jelas, ulama dan masyarakat dihadirkan.

Setya mengatakan daripada benda itu membuat resah warga, benda tersebut dikeluarkan. Setelah diperiksa ternyata benda itu hanya karet atau mainan anak-anak yakni boneka extra-terrestrial (ET).

Sudah jelas bahwa benda yang dikira tuyul itu hanya mainan anakanak. AKP Setya menghimbau warga supaya tenang dan tidak berfikir macam-macam. Setya juga meminta warga beraktivitas normal kembali.

Baca Juga :  Benarkah Penggunaan Deodoran Picu Kanker ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search