CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 Desember 2016

Dari Super Mewah Hingga Bikin Heboh, Inilah Pernikahan Artis Tanah Air di Tahun 2016

Inilah sederet pernikahan artis Indonesia dari yang super mewah hingga yang terkesan sederhana...

WowKeren.com - 2016 diwarnai dengan beragam berita menghebohkan para selebriti di Tanah Air, termasuk kabar pernikahan. Ada yang telah mengumumkannya di awal, ada pula yang terkesan sembunyi-sembunyi dan membuat publik terkejut. Inilah 15 pernikahan artis Indonesia yang sukses mengundang perhatian netter.

1. Pernikahan 'Dadakan' Stefan William-Celine Evangelista

Sempat diwarnai kontroversi, dan justru berhasil membuktikan cinta mereka. Pasangan yang diketahui hanya beberapa bulan menjalin kasih ini akhirnya resmi menikah di Bali pada 10 November lalu.

Pernikahan yang digelar tertutup itu pun dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat saja. Di hari bahagia Stefan dan Celine tersebut juga sempat diwarnai beragam isu tak sedap, seperti kehamilan Celine hingga restu yang tak diberikan oleh ibunda artis 24 tahun itu.

Meski begitu, pernikahan keduanya berlangsung meriah dan penuh khidmat. Usai menikah, Stefan dan Celine juga terlihat makin mesra di hadapan publik dan tak sungkan menunjukkan keharmonisan keluarga kecil mereka.

Sementara itu, sebelumnya Celine sempat dituding sebagai perusak hubungan Stefan dengan mantan kekasihnya . Selain itu, status Celine yang seorang janda dua anak pun membuat fans Stefan seolah tak bisa menerima kehadirannya sebagai pasangan sang idola.

2. Pernikahan Bak Dongeng Sandra Dewi-Harvey Moeis

berhasil mewujudkan impian masa kecilnya untuk menikah ala putri negeri dongeng. Tak cukup hanya melangsungkan pemberkatan di gereja Katedral pada 8 November lalu, Sandra dan sang suami Harvey Moeis juga menggelar resepsi mewah di Disneyland, Tokyo.

Dalam resepsinya, Sandra yang terlihat memukau dengan gaun pengantin berwarna putih itu diarak mengelilingi Disneyland bersama sang suami. Artis 33 tahun ini benar-benar menjadi ratu sehari di hari pernikahannya.

Bahkan Sandra juga mengenakan sepatu kaca ala Cinderella yang merupakan tokoh dongeng favoritnya. Kemeriahan pernikahan Sandra dan Harvey itu pun sempat menjadi perbincangan hangat publik.

3. Titi Rajo Bintang Nikahi Bos Taksi

Usai bercerai dari di tahun 2013 lalu, akhirnya melepas masa jandanya dengan menikahi, Adrianto Djokosoetono. Pernikahan keduanya ini digelar tertutup pada 12 November lalu.

Namun yang mencuri perhatian publik terkait pernikahan Titi kali ini tentu saja karena status Adrianto yang merupakan bos besar sebuah perusahaan taksi. Jumlah kekayaan pria lulusan ITB ini bahkan diperkirakan mencapai triliunan.

Dalam pesta pernikahannya, Titi terlihat begitu cantik dalam balutan busana kebaya putih dan riasan khas pengantin Jawa. Sedangkan anak semata wayang Titi dan Wong, Miyake Shakuntala juga terlihat cantik dalam balutan kebaya hijau menemani sang ibu.

4. Resmi Menikah, Istri Aming Sempat Dituding Seorang 'Pria'

mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Bintang film "" ini resmi mempersunting Evelyn Nada Anjani pada 1 Juni 2016.

Dalam sebuah pesta pernikahan tertutup, Aming terlihat begitu bahagia di samping sang istri. Namun sayangnya, publik justru memberikan komentar miringnya pada sosok Evelyn yang tomboi.

Publik pun sempat mengira jika Evelyn sebenarnya adalah seorang pria. Namun lambat laun, pasangan ini mampu membuktikan pada publik bahwa perbedaan diantara mereka justru semakin menguatkan cinta masing-masing.

Beberapa bulan setelah menikah, Evelyn dikabarkan tengah berbadan dua. Namun sayangnya, calon anak keduanya ini lebih dulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa sebelum lahir. Lewat akun Instgaram-nya, Evelyn mengaku telah mengalami keguguran.

Kini banyak netter yang awalnya membenci justru kagum pada pasangan Aming dan Evelyn. Apalagi keduanya tak sungkan untuk saling mengumbar kemesraan baik di hadapan publik secara langsung maupun lewat media sosial.

5. Tanpa Restu Ortu, Asty Ananta Nekat Menikah dengan Pria Mualaf

diam-diam melangsungkan pernikahan dengan pria berdarah Tionghoa, Hendra Suyanto pada 2 Oktober lalu di Bali. Namun sayangnya, hari bahagia Asty dan Hendra tersebut tak disaksikan langsung oleh orangtua Asty yang mengaku tak memberikan izin sang putri menikah dengan Hendra.

Bahkan ibu Asty, Yunyianingrum Agustarini terang-terangan mengatakan tak memberikan restunya pada pernikahan putri sulungnya tersebut. Selain itu, keluarga besar Asty juga tak terlalu mengenal betul sosok Hendra karena sebelumnya juga tak ada niatan baik dari pria berkacamata tersebut untuk dekat dengan keluarga istrinya.

Meski tanpa kehadiran keluarganya, Asty terlihat bahagia saat resmi dipersunting Hendra. Keduanya juga sempat menghabiskan waktu pergi ke Thailand bersama dengan liburan anggota sebuah MLM yang dipimpin oleh Hendra.

6. Seminggu Pacaran, Rey Utami Nikahi Pengusaha Kaya

Sosok sebelumnya mungkin belum terlalu dikenal oleh publik Tanah Air. Presenter sekaligus komika seksi ini justru menuai perhatian dengan kabar pernikahannya bersama pengusaha kaya raya, Pablo Putra Benua.

Selain itu, Rey dan Pablo diketahui hanya seminggu menjalin kasih sebelum memutuskan untuk menikah. Rey juga selalu mendapatkan hadiah-hadiah mewah dari Pablo seperti jam tangan ratusan juta hingga mobil bahkan sebelum resmi menikah.

Selain itu, Pablo juga rela menjadi mualaf agar dapat mempersunting Rey. Bahkan untuk uang bulanan saja, kabarnya Rey mendapatkan Rp 50 juta dari sang suami.

7. Bikin Fans Patah Hati, Fedi Nuril Taaruf dengan Vanny Widyasasti

Fedi Nuril secara mengejutkan resmi menikahi seorang gadis bernama Vanny Widyasasti pada 17 Januari lalu lewat proses taaruf. Keputusan bintang film "" ini untuk menikah tanpa memberi tahu sebelumnya langsung membuat banyak fans patah hati.

Sosok Vanny pun juga berhasil menyita perhatian publik yang ingin tahu lebih dekat siapa dirinya. Tak lama setelah menikah, wanita berhijab itu pun saat ini sedang mengandung buah cinta pertamanya dari sang suami.

8. Beda Usai 9 Tahun, Ben Kasyafani Nikahi Nesyana Ayu Nabila

Usai bercerai dari , akhirnya melepas status dudanya dengan menikahi gadis muda bernama Nesyana Ayu Nabila atau Ines pada 30 Juli kemarin. Pernikahan kedua Ben ini pun berlangsung meriah dengan kehadiran keluarga dan teman dekatnya termasuk putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Sebelum resmi menikah, sosok Ines sendiri sempat menjadi buah bibir karena belum pernah dikabarkan menjalin kasih dengan Ben. Pasalnya, Ben menikahi Ines yang 9 tahun lebih muda darinya itu lewat proses taaruf.

9. Usai Jadi Mualaf, Junior Liem Nikahi Putri Titian

Lama menjalin kasih, dan akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada 21 Mei lalu. Sebelum resmi menikahi Tian, Junior sudah lebih dulu memutuskan menjadi seorang mualaf untuk mengikuti agama sang istri.

Pesta pernikahannya sendiri berlangsung meriah dan dihadiri oleh banyak artis sahabat keduanya. Usai menikah, Tian dan Junior juga menghabiskan waktu bersama untuk berbulan madu dengan liburan ke Jepang.

Di akhir penghujung tahun, pasangan yang pernah bermain bersama di sinetron "Anak Menteng" itu mengumumkan kabar bahagia. Tian dan Junior rupanya diam-diam sudah lama menyembunyikan kabar kehamilan pertama Tian.

10. Samuel Zylgwyn Resmi Menikahi Franda di Tengah Sunset di Bali

Usai melakukan sejumlah pemotretan pre wedding hingga ke Perancis, akhirnya resmi menikahi pada 8 Agustus lalu. Sebelumnya, pasangan ini selalu menolak mengatakan pada publik kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Pernikahan yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat saja itu berlangsung meriah. Samuel dan Franda mengucap janji sehidup semati di tengah matahari terbenam di Sky Ayana, Bali.

Keduanya juga menggelar resepsi di malam harinya usai pemberkatan. Dalam acara tersebut, Franda dengan suara merdunya menyanyikan lagu "Angels Brought Me Here" yang kemudian dihadiahi kecupan manis dari sang suami.

11. Berawal dari Cinta Lokasi, Dimas Aditya Resmi Nikahi Tika Bravani

dan resmi menikah pada 7 Agustus lalu. Dalam pesta pernikahan yang mengusung tema semi outdoor dan adat Padang tersebut, Dimas juga mendapatkan gelar Sutan Marajo dari keluarga sang istri.

Pertemuan keduanya sendiri berawal dari kerja sama di film di tahun 2011 silam. Seperti pepatah jodoh tak akan kemana, Dimas dan Tika dipertemukan lagi dalam satu judul sitkom yang sama, "Saya Terima Nikahnya".

Saat berperan sebagai suami istri dalam sitkom tersebut, benih-benih cinta antara Dimas dan Tika pun mulai tumbuh. Belum lama ini, pasangan satu profesi tersebut terlihat mengunjungi dokter kandungan.

12. Pernah Gagal Menikah, Acha Septriasa Dipersunting Teman Lama

Usai putus dari , sempat dilamar oleh Radipto Indra Rukmana pada 2014 lalu. Namun sayangnya pernikahan yang sudah direncananya justru kandas di tengah jalan.

Lama menjomblo, Acha kemudian dipertemukan lagi dengan teman lamanya, Vicky Kharisma yang sedang bekerja di Australia. Keduanya pun lantas bertahan menjalani pacaran jarak jauh hingga akhirnya resmi menikah pada 11 Desember kemarin.

Sebelumnya Acha dan Vicky juga sudah mulai menggoda publik lewat sejumlah foto mesra pre wedding mereka di Australia. Saat ini pun, pasangan beda profesi itu sedang menikmati bulan madu mereka di Negeri Kangguru tersebut.

13. Pakai Adat India, Nita Sofiani Dinikahi Bintang 'Mahabharata' Vin Rana

Berbeda dengan jalinan kasih dan yang kandas, justru berhasil mempersunting . Usai melangsungkan lamaran di kota asal Nita di Bandung, keduanya pun menggelar pernikahan mewah di India pada 22 Februari lalu.

Pernikahan keduanya tentu saja kental adat India. Nita disulap mirip wanita India dengan gaun pengantinnya berwarna merah yang dipakainya. Selain itu, bintang acara "Eat Bulaga Indonesia" itu juga mengenakan sejumlah aksesoris yang melekat dengan adat India.

Sementara itu, usai resmi menikah dengan Vin, Nita pun memutuskan untuk menetap di India bersama sang suami. Apalagi saat ini Vin sendiri sedang sibuk dengan sejumlah serial barunya "Kumkum Bhagya" atau "Lonceng Cinta".

14. Nikahi Gadis Mualaf di Usia Muda, Putra Ustad Arifin Ilham Bikin Heboh

Meski masih berusia belia yakni 17 tahun, putra ustad , bertekad untuk menikah muda. Alvin resmi mempersunting seorang gadis berdarah Tionghoa bernama Larissa Chou yang 2 tahun lebih tua darinya.

Pernikahan yang dilangsungkan pada 6 Agustus lalu ini sontak menghebohkan publik. Tak sedikit pula yang penasaran dengan sosok Larissa sebelum masuk Islam beserta latar belakang keluarganya.

Pasangan ini sendiri sering kali mencuri perhatian dengan beragam postingan romantis yang diunggah keduanya. Apalagi tak lama setelah menikah, Larissa diketahui sedang mengandung buah cinta pertamanya dari sang suami.

15. Sering Main Sinetron Bareng, Donny Michael Nikahi Aryani Fitriana

resmi melepas masa lajangnya usai mengikat janji sehidup semati dengan kekasihnya, . Pasangan yang bermain bersama di sinetron "Anak Jalanan" itu menikah pada 16 Januari lalu.

Keputusan keduanya sendiri untuk menikah sempat mengagetkan publik. Pasalnya Aryani dan Donny diketahui baru beberapa bulan menjalin kasih.

Usai menikah, Aryani bahkan memutuskan untuk berhijab. Kini pasangan muda itu juga tengah menanti-nanti kehadiran seorang bayi yang sedang dikandung Aryani di tengah keluarga kecil mereka. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Kaleidoskop 2016 terkait :
Meninggal di 2016, Ini Kisah Kepergian Budi Anduk, Irena, Mike Mohede dan Artis Indonesia
'Moorim School' Dianggap Drama Terburuk 2016, Netter: Mana 'Uncontrollably Fond'?
Intip Hebohnya Berita Kencan Hingga Pernikahan Artis Korea di Tahun 2016 Part II
Kontroversi Gara-Gara Medsos Warnai Dunia Hiburan Korea Sepanjang 2016
Lihat berita terbaru Kaleidoskop 2016 ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search