CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 Desember 2016

Penampakan Buntut Yamaha R15 Baru Bikin Heboh di Berbagai Sosial Media !

Yamaha R15Copyrigt©Instagram

Penampakan Buntut Yamaha R15 Baru Bikin Heboh di Berbagai Sosial Media !

Indowarta.com– Setelah ramai mengenai bocoran dari tampang Yamaha R15 yang sedang dites di kalangan penggiat blog, kini mulai muncul spychot pendukung. Pada bagian buntut atau belakang motor ini telah diekspos dengan lebih gamblang dan juga semakin ketahuan gaya modernnya.

Semenjak tiga hari yang lalu, akun media sosial Instagram yang bernama @soeneeadjie telah mengunggah sebauh foto yang menampakkan buntuk dari R15 ini. Dari unggahan foto tersebut bsia disimpulkan bahwa lampu belakang dari R15 terbaru ini memang jauh lebih beda dengan model yang sebelumnya sudah dikeluarkan. Bahkan apabila dilihat secara sekilas akan mirip dengan Yamaha R6 terbaru ini.

Di bagian samping buntuk tersebut juga terdapat semacam lubang yang berfungsi untuk aerodinamika yang juga berfungsi sebagai sebauh grab rall atau pegangan pada saat sepeda motor melaju ataupun akan diparkir. Sepertinya nyala dari lampu Yamaha R15 ini dari pendaran cahaya LED.

Yamaha R15Copyrigt©Instagram

Namun sangat disayangkan masih ada lampu sein yang terkesan model lama padahal buntuk dari Yamaha R15 ini sudah nampak bergaya modern. Lalu dari sisi Sepatbor ini nampak telah mengadpsi gaya masa kini yang ramping tapi juga berfungsi sebagai penahan air yang menciprat dari ban pada saat terjadi hujan.

Sebelumnya, bodi ramping dari Yamaha R15 ini sendiri juga sudah diunggah oleh para penggiat blog. Secara keseluruhan, Yamaha R15 ini telah menghadirkan gaya yang berbeda dari yang sebelumnya.

Yamaha R15 ini dikabarkan akan menggunakan suspensi upside down. Tidak hanya itu saja, Yamaha R15 ini juga dikabarkan akan mengadopsi mesin baru yang mempunyai teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Tampang baru dari Yamaha R15 ini diyakini akan mampu menyaingi pesaing berat lainnya yakni Honda CBR 150R.

Jika dilihat dari gayanya yang modern ini, dirasa sangat pantas dengan gaya anak muda jaman sekarang yang suak dengan tampilan motor mereka lebih bergaya. Tentunya kita akan tampil lebih gaya dengan mengendarai Yamaha R15.

baca juga :

Samsung Galaxy S9 dan iPhone 9 Nantinya Bakalan Hadir dengan Versi Lipat?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search